Satpol Air Polres Sukabumi Evakuasi ABK Meninggal Dunia Saat Melaut

KAB.SUKABUMI,MPI – Seorang Anak Buah Kapal(ABK) bernama Eko Endrik Rusmana alias Eko (40), warga Kampung Citiis Rt 001/005 Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, harus pulang tanpa nyawa dari melaut di perairan laut Cianjur, Minggu (26/09/2021).

Kapolres Sukabumi,melalui Kasi Humas,Ipda Aah Saepul Rohman,menjelaskan.Pada hari Sabtu tanggal 25 September 2021 korban yang merupakan ABK Kapal jenis Congkreng KM Putra Laksana -19 berangkat bersama rekannya Rasmani untuk mencari ikan di laut.

Ketika berada di perairan laut Cianjur korba Eko merasa mabuk laut dan meminta rekannya untuk dikerok punggungnya dan di pijit kemudian korban Eko tertidur.

Pada pagi harinya korban Eko merasa tidak kuat melaut dan meminta kepada rekannya agar diantar pulang.

Pada pagi pukul 08.00 WIB dalam perjalanan pulang korban Eko sudah tidak bergerak dan sudah meninggal dunia.
Setelah didarat kemudian korban dievakuasi oleh Satpol Air Polres Sukabumi, relawan Tagana dan BPBD setempat ke RSUD Jampangkulon dan kemudian korban Eko diserahkan kepada pihak keluarga.

Diduga korban Eko meninggal dunia karena sakit,jelasnya.
Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan