Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sasar Lansia Dan Pra Sejahtera Untuk Dibagi Bansos.

Subang, MPI.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni salurkan ratusan paket sembako kepada Lansia dan Pra Sejahtera yang terdampak pandemi Covid-19.

Dengan didampingi Pejabat Utama Polres Subang, AKBP Sumarni mendatangi langsung rumah warga untuk dilakukan serah terima bansos secara simbolis, Minggu (26/09).

Disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago bahwa penyerahan bantuan sosial tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran virus corona, sementata paket sembako berupa beras dengan kemasan 5 kg sebanyak 300 kg atau 60 paket.

Sementara itu Kapolres Subang mengatakan,” Lansia dan Pra Sejahtera adalah salah satu masyarakat terdampak dengan adanya Pandemi Covid-19″.

“Bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban kebutuhan ekonomi mereka dan keluarganya,” katanya.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksin agar terhindar dari virus covid 19 dan tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar mengikuti vaksin dan laksanakan protokol kesehatan. Karena kita harus tetap menjaga diri kita, untuk tidak menularkan ataupun tertular, karena itu protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan,” tutup Sumarni.

(Penmas Polda Jabar).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan