Sambut HUT TNI ke-76, Subgar 0504/Jakarta Selatan Bagikan 120 Paket Sembako Kepada Warakawuri dan Masyarakat

Kodam Jaya, Jaksel – Komando Garnisun Tetap I/Jakarta (Korgartap I/Jakarta) menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako kepada Warakawuri dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jalan Cendrawasih Raya, Kebeyoran Lama, Jakarta Sealtan. Selasa (28/9/2021).

Pembagian 120 paket sembako berupa Beras, Terigu, Mie instan, Minyak goreng, Gula, Teh, Sarden, Kecap dan Kopi di wilayah Jakarta Selatan itu diserahkan secara simbolis oleh Dan Sub Garnisun (Subgar) 0504 Jakarta Sealtan Kolonel Inf Jamaluddin bersama Kasubgar 0504 Jakarta Selatan dan Muspiko kepada masyarakat sekitar.

Dan Sub Garnisun (Subgar) 0504 Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin mengatakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 Korgartap I/Jakarta mengadakan Baksos, salah satunya di wilayah Subgar 0504 Jakarta Selatan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang sedang terdampak pandemi,” ucap Kolonel Jamaluddin.

“Diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid 19 ini”, ujarnya.

“Semoga TNI bersama rakyat semakin solid, semakin kuat, semangkin disegani dan semakin dipercaya”, tutup Dan Subgar 0504 Jakarta Sealtan Kolonel Inf Jamaluddin.

Di tempat yang sama Bapak Nanang salah satu warga penerima sembako mengucapkan terimakasih kepada satuan Garnisun yang telah memberikan bantuan bagi warganya yang terdampak pandemi covid-19.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih karena dengan adanya bantuan ini kami yang sedang kesusahan akibat pandemi sangat terbantu,” Ucap Nanang.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan