Sambangi Wisata Spark Forest, Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Pastikan Penerapan Prokes.

Sukabumi, MPI.

Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Akp Deden Sulaeman sambangi tempat wisata Spark Forest yang ada diwilayahnya, Selasa (28/09).

Kedatangan Deden bersama anggotanya ke tempat wisata itu guna mengecek penerapan protokol kesehatan oleh pengelola wisata dan pengunjungnya.

Dirinya menekankan kepada pengelola wisata dan pengunjung agar dalam kegiatan wisata selalu mematuhi prokes 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penularan virus covid 19 di tempat wisata.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan bahwa Kapolsek jajaran yang di wilayahnya terdapat kawasan wisata atau tempat wisata, agar dicek betul penerapan prokesnya.

” Kita mengharapkan dengan adanya pembukaan kawasan wisata berdampak pada tumbuhnya ekonomi terutama di lingkungan kawasan wisata namun demikian prokes yang ketat harus diterapkan sehingga kegiatan wisata menjadi aman dan nyaman,” ujar Aah menambahkan.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan