Kades Panyindangan Kulon Dinilai Arogan.

Indramayu, MediaPatriotIndonesia.co.id

Kuwu Ono Karsono, hingga diturunkannya berita ini dinilai arogan dan tidak demokratis, Kuwu baru hasil Pilkades 2021 ini kinerjanya setelah dilantik terkesan semaunya sendiri.

Hal ini tegaskan oleh DRM (59) anggota BPD yang menuturkan pada wartawan 25/9 /21 kemarin bahwa kuwu Ono merasa dirinya paling kuasa, semua komponen pemerintahan desa tidak dilibatkan untuk kegiatan.

Pemilihan ketua karang taruna, pemilihan RT RW dan organisasi perangkat desa yang ada dilakukan dengan asal tunjuk ,tidak melalui musyawarah apalagi pemilihan yang demokratis.

Karena ulahnya ini para anggota BPD sewaktu rapat kerja 24 september kemarin mengingatkan kuwu agar melakukan perubahan namun kuwu ono malah menjawab:”sudah jangan takut pada wartawan,Silahkan diberitakan di koran, paling jadi bungkus kacang!” ujar DRM.

Pokoknya pak kuwu tidak takut wartawan dan tidak butuh wartawan, tegasnya lagi.(Deswin/Dibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan