Kadispora Banggai: “Pemkab Banggai Akan Berikan Fasilitas Latihan dan Bertanding Untuk Cabor Berprestasi”

BANGGAI, MPI_Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Banggai, Sofyan Lalusu, mengungkapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai akan memberikan fasilitas latihan dan bertanding untuk cabang olahraga (cabor) yang ada di Kabupaten Banggai, khususnya cabor yang berprestasi.

Hal ini diungkapkannya saat giat pengalungan medali dan penyerahan piagam kejuaraan Taekwondo Gorontalo International Virtual Championship 2021, Rabu (29/09), yang digelar di Pusat Pelatihan Taekwondo KONI Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk, Kelurahan Baru, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

“Pemkab Banggai akan memberikan fasilitas latihan dan bertanding untuk cabang olahraga (cabor) yang ada di Kabupaten Banggai, khususnya cabor yang berprestasi. Pemberian ini direncanakan akan diserahkan melalui Pengkab cabor pada tahun 2022 mendatang. Pemberian fasilitas ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah,” ungkapnya.

Bupati Banggai mengalungkan medali, menyerahkan piagam dan bonus kepada para atlet yang meraih prestasi pada kejuaraan Taekwondo Gorontalo Internasional Virtual Championship 2021,

Lebih lanjut ia menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang berhasil diukir oleh kontingen Taekwondo Banggai pada kejuaraan Taekwondo Gorontalo Internasional Virtual Championship 2021, yang berlangsung pada tanggal 4-5 September 2021, dan diikuti 8 negara dari negara Asean, Asia Tengah dan Amerika.

Pada kejuaraan ini, kontingen Taekwondo Banggai meraih 10 medali, terdiri dari lima medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu.

“Ini merupakan satu prestasi yang sangat membanggakan. Bupati Banggai juga mengapresiasi prestasi ini dengan memberikan bonus dengan total Rp7.3 juta kepada para peraih medali. Mereka tetap akan kita support untuk lebih berprestasi, terutama dalam menghadapi Pekan Olahraga Pelajar (POP) di Donggala di akhir November dan Porprov Sulawesi Tengah (Sulteng) tahun 2022 di Kabupaten Buol,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan