oleh

Polsek Bantargebang giat Vaksinasi Bekerjasama para seniman FKSB

Polsek Bantargebang terus memaksimalkan Gerai Vaksin Merdeka aglomersai bakti kesehatan untuk negeri, yaitu untuk mewujudkan masyarakat Kota Bekasi menjadi sehat dan produktif dengan vaksin Covid-19, bertempat di basecamp PRO 81 Jl. Asem sari II Rt. 003/004 no. 9 Kp. Babakan kelurahan Mustikasari, kecamatan Mustikajaya kamis(30/9/2021).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Vaksinasi massal ini diharapkan bisa menyentuh semua pelosok warga Bekasi yang belum tervaksin, sehingga bisa terbentuk herd immunity di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Mustikasari kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Acara Vaksinasi Merdeka ini di hadiri Lurah Mustikasari Ismail Marzuki, kita dari pihak kelurahan termasuk RT/RW dan puskesmas terus mendukung program yang di laksanakan vaksinasi merdeka bekerjasama dengan Polsek Bantargebang dan FKSB (Forum Komunitas Seniman Bekasi), karena kita juga bersinergi antar 4 pilar ada Babinsa, bimaspol, termasuk puskes juga lurah kita bekerjasama untuk menyukseskan Vaksinasi yang ada di kota bekasi.

Piker yang ada di polres dan piker yang ada di kodim itupun sama nanti ending nya sama sama memvaksinasi warga kota dalam rangka herd immunity di atas 75% supaya nanti ketika herd immunity sudah sampai 75% maka bisa mendongkrak prodak perekonomian yang sekarang sedikit terganggu, ya mudah mudahan sudah tervaksin semua perekonomian sentra sentra bisnis termasuk kegiatan kegiatan ekonomi lainnya berjalan dengan lancar itu harapan Ismail Marzuki selaku lurah Mustikasari terus mengajak warga Mustikasari untuk ikut vaksin, “ungkapan nya.

Menurut keterangan Ipda Wagino Alhamdulillah Vaksin Merdeka ini bagus Kita mencari dosis 1 kita melakukan door to door ke masyarakat sementara sudah 80% sudah tervaksin Alhamdulillah kita juga dapat yang belum tervaksin ya mudah-mudahan bisa tervaksin semua dan kita terjun langsung berkomunikasi dengan RT/RW sudah kita laksanakan semua perintah dari pimpinan jadi sementara ini Bekasi sudah bisa di katakan 90% sudah di Vaksinasi semua.

Harapan Ipda Wagino selaku koordinator gerai vaksinasi di basecamp PRO81 Jl. Asem sari II RT. 003/004 kelurahan Mustikasari, kecamatan Mustikajaya.
Menjelang Vaksinasi ini demi kekebalan kesehatan masyarakat secara pribadi maupun kebersamaan harus kita tingkatkan supaya kesehatan bisa pulih kembali, dengan kondisi covid-19 masih berjalan tapi Alhamdulillah covid yang ada di kota bekasi ini sudah menurun, sudah tidak seperti bulan bulan yang lalu, kita juga di bantu sama nakes dari relawan yang ada di kota bekasi.

Vaksinasi Merdeka ini juga terus melihat ke para seniman yang ada di kota bekasi menurut

“Andri sebagai ketua FKSB (Forum Komunikasi Seniman Bekasi) terkait Vaksinasi Merdeka ini kita harus mendukung program pemerintah, saya berangkat dari FKSB di fasilitasi oleh Polsek Bantargebang yang mana korelasi nya untuk vaksinasi yang dikerjakan oleh pemerintah targetnya apa ya pemulihan ekonomi juga penyesuaian tatanan pola hidup baru,

Mudah-mudahan apa yang di lakukan teman teman penggiat seniman hajatan para budayawan, pelaku budaya, pelaku seniman bisa bermanfaat dan bisa mendongkrak kembali pemulihan ekonomi dan juga jadi teman teman mampu mencari nafkah dan bisa mencari rejeki sebagai mestinya, yang mana bila semua para seniman sudah tervaksin bisa giat seperti biasa mungkin itu targetnya. Tutup nya

Rief/Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.