oleh

Polsek Lubuk Batang Polres OKU Berhasil Amankan 3 Pelaku Curat Di PT. Minanga Ogan.

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Tiga orang pelaku pencurian dengan pemberatan di PT. Perkebunan Minanga Ogan Kabupaten OKU, berhasil diamankan Pihak Polsek Lubuk Batang Polres OKU. Rabu (29/09/2021) sekira pukul. 15.00 Wib.

Tiga pelaku masing-masing Jumadi, (42) Karyawan Minanga Ogan, Desa Belatung Kec Lubuk Batang, Efendi (44) karyawan Minanga Ogan, Bakung Kec Baturaja Timur, Maskuri (50) Tani, Desa Belatung Kec Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Ke tiga pelaku diamankan terkait Tindak Pidana Pencurian 1 Unit dinamo listrik milik PT. Minanga Ogan.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., Didampingi Kapolsek Lubuk Batang AKP Hariyanto melalui kasi humas Polres OKU AKP Mardi Nursal menerangkan, bahwa Pada hari selasa (27/09/ 2021) sekitar pukul. 08.15 wib, Pelapor atas nama Suratno bin Kismo Miharjo menerima laporan dari petugas keamanan lapangan bernama Muhamad melaporkan bahwa dinamo listrik di kantor Traksi PT. Minanga Ogan telah hilang.

Kemudian Pelapor langsung melaporkan kejadian ini kepada Abdulah selaku Komandan keamanan PT. Minanga Ogan, dan diteruskan melaporkan kejadian ini ke Polsek Lubuk Batang.

Berdasarkan Laporan polisi dari Pihak PT. Minanga Ogan, Kapolsek Lubuk Batang memerintahkan Unit Reskrim untuk Lidik dilapangan, dari hasil Lidik Unit Reskrim berhasil Mengamankan 1 pelaku atas nama Fendi, dan dari hasil pengembangan di amankan lagi 2 pelaku atas nama Jumadi dan Maskhori di Desa Belatung berikut Barang bukti yang ada pada pelaku.

Ketiga pelaku dan berikut barang bukti sekarang telah diamankan di Polsek Lubuk Batang guna proses lebih lanjut.

Adapun Barang Bukti yang diamankan pihak Polsek Lubuk Batang berupa 1 Buah Dinamo Genset warna Kuning, 1 unit Mobil Toyota Cayla, Warna Abu-Abu Metalik, No. Pol. : B 2354 SYI.

Atas perbuatan pelaku ini, PT Perkebunan Minanga Ogan mengalami kerugian sebesar Rp. 8.000.000,-(delapan juta rupiah).
(Hermanto)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.