Babinsa Koramil 0911-01/Nunukan Pantau Serbuan Vaksinasi Di Sei Menggaris.

Nunukan, MPI.

Mempercepat terbentuknya Herd immunity, hari ini Minggu (3/10) serbuan vaksinasi di Kabupaten Nunukan menjangkau masyarakat Sei Menggaris.

Serbuan Vaksinasi dilaksanakan di Balai pertemuan umum RT 04 Desa Sri Nanti Kecamatan Sei Menggaris, dengan mengerahkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sei Menggaris, relawan, Pramuka serta guru dari SMK, SMP dan SD.

Vaksinasi tahap I dan II yang dikawal langsung Babinsa ini ditargetkan mencapai 1000 dosis dengan vaksin jenis Sinovac 500 dosis diperuntukan untuk remaja usia sekolah serta 500 dosis jenis Moderna untuk masyarakat umum.

Mewakili Danramil 0911-01/Nunukan, Babinsa Sri Nanti Sertu Anang Efendi menyampaikan,” warga yang mengikuti proses vaksin ini bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan kepercayaan diri dan menjaga Immunitas tubuh.

” Disamping itu juga warga yang sudah melaksanakan Vaksinasi ini harus tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan sampai lengah ataupun terlena,” ujar Sertu Anang Efendi.

Terlihat selama dilaksanakannya vaksinasi, masyarakat Sei Menggaris sangat antusias.

Selain Babinsa Sri Nanti, turut hadir dalam serbuan vaksinasi, Camat Sei Menggaris Arif Darmawan, Kapuskesmas Wawan Kurniawan, kapospol Iptu Sunarta dan Babinsa Tabur Lestari Serka Budi.

(Pendim 0911/Nnk).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan