Gelar Media Gathering, Dansektor 22 : Media Sebagai Mitra Penguatan Progres Citarum.

Kab Bandung, MPI.

Media sebagai corong yang tepat pada viralisasi progres Citarum harum, mereka selain mitra juga keluarga bagi satgas Citarum dan bisa bekerja sama serta saling membutuhkan.

Hali itu disampaikan Dansektor 22 Kolonel Inf Eppy Gustiawan saat menggelar tatap muka bersama para awak media peliput Citarum di Mako sub 18 Cimekar Kecamatan Cileunyi, Sabtu malam (2/10).

Dirinya berharap masukan dan diskusi atas temuan dilapangan, semua demi kemajuan program Citarum harum, sehingga aksi Satgas Citarum bisa terbantu.

Menurut Dansektor 22, dengan adanya awak media, satgas tidak hanya merasakan keberhasilan dalam pergerakan dilapangan, namun kekurangannya pun bisa diperbaiki dengan adanya diskusi dan masukan yang positif dari para awak media.

Pendapat dan masukan akan menjadi edukasi bagi satgas Citarum harum jika disampaikan dengan benar.

” Disitu akan menjadi kebanggan bagi kami, bahwa keberadaan kami di Citarum harum ada keluarga yang memperhatikan setiap kemajuan kami,” ungkap Kolonel Inf Eppy Gustiawan.

Ditambahkan Agung,” jangan sungkan untuk memberikan masukan,” terima kasih atas semua masukannya, ini akan menjadi target kami di lapangan, ruang diskusi sangat terbuka lebar”.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan