Polsek Baturaja Timur Lakukan Giat PPKM Mikro dan Himbauan Prokes Di Taman Kota

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Polsek Baturaja Timur Polres OKU telah melaksanakan Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro dan Himbauan Prokes kepada Masyarakat, bertempat di Taman kota Baturaja OKU. Minggu (03/10/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono,SH diwakili Pawas Ipda Sunadir didampingi Ka Spk III Aiptu L.Simatupang dan diikuti Anggota Polsek Baturaja Timur.

Bentuk kegiatan yang yang dilakukan oleh Polsek Baturaja timur dengan cara membawa papan bicara dengan kalimat “selalu mencuci tangan, selalu pakai masker dan selalu menjaga jarak”, kabupaten OKU sedang melaksanakan PPKM Mikro guna mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten OKU.

Personel Polsek Baturaja timur Polres OKU menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak, selalu mengindari kerumunan, selalu mengurangi mobilitas berpergian, bagi masyarakat yang datang dari luar kab OKU agar melaporkan diri dan memeriksakan diri di satgas Covid- 19 setempat.

Kegiatan Sosialisasi PPKM Mikro ini sebagai upaya untuk menekan dan meminimalisir penyebaran covid-19 di pusat keramaian seperti di taman kota Baturaja, dengan harapan para pedagang dan masyarakat tidak terpapar covid-19 sehingga tidak menimbulkan cluster baru virus Covid-19.

Pelaksanaan Sosialisasi PPKM MIKRO tersebut dilaksanakan merupakan tindak lanjut dalam menyikapi intruksi Pemerintah agar masyarakat selalu menerapkan Protkes Covid-19.

Selain melakukan giat sosialisasi PKKM Mikro, Pihak Polsek Baturaja timur juga melaksanakan giat Operasi Premanisme di wilayah hukum Polsek Baturaja timur, Dalam Rangka Menciptakan situasi aman kondusif bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.

Terlihat, Personel Polsek Baturaja timur turutserta terjun langsung mengatur kendaraan disekitar lokasi kegiatan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas di sekitar taman kota Baturaja OKU.        (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini