Asep Hidayat,SE MMPd Balon ketua RW 06 Harapan Mulya,Medan Satria ,Kota Bekasi

Bekasi, MPI

Medan Satria – Kota Bekasi -Balon Bakal Calon Ketua RW 06 ,Kelurahan Harapan Mulya ,Kecamatan Medan Satria ,Kota Bekasi ,Asep Hidayat ,SE ,MMPd. menyampaikan ke pada pewarta tentang program visi dan misi ,Rabu (6/10/21).

Pemilihan ketua RW 06 Kelurahan Harapan Mulya ,Kecamatan Medan Satria ,Kota Bekasi yang akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2021 mendatang akan menjadi rebutan dari ketiga calon tersebut diantaranya calon dengan nomor urut 1 bapak Asep Hidayat,SE ,MMPd. Dalam pemaparannya di depan pewarta Asep Hidayat menyampaikan visi dan misinya dengan Visi tersebut Kreatif ,Maju dan Relegius Serta Misinya yang pertama meningkatkan pelayanan administrasi berbasis database dan IT ,dan yang kedua meningkatkan kegiatan keagamaan masyarakat yang berkarakter ,yang ketiga melanjutkan pembangunan insfra setruktur sarana dan prasarana umum dan yang ke empat meningkatkan keamanan kebersihan ,ketertiban dan keindahan ,ujar Asep .

Asep Hidayat juga mengatakan sebelumnya saya di minta oleh tokoh masyarakat tokoh agama setempat untuk ikut berlaga dalam pemilihan ketua RW 06 ,pada awalnya saya belum berminat tapi dengan banyak desakan warga serta para tokoh masyarakat akhirnya saya ikut mendaftarkan diri dalam pencalonan menjadi ketua RW 06 tersebut.

Maka dari itu seandainya nanti Allah berkehendak dan saya terpilih menjadi ketua RW 06 dan masyarakat percaya saya akan mengabdikan diri saya untuk kepentingan warga RW 06 ,kemudian juga apa bila ada program dari pemerintah yang berhubungan dengan kemajuan warga maka saya akan selalu manjalankan amanah dari warga , seperti yang sudah saya papar kan tentang visi dan misi saya ,

Untuk itu di jaman sekarang segala sesuatunya sudah menggunakan IT semua kita harus mengikuti perkembangan jaman supaya kita bisa maju kalau tidak kita akan tergerus perkembangan zaman dan ketinggalan ,terang Asep .

Kemudian religius, mungkin sesuai perwal walikota seperti mengaji kemasjid atau ke mushollah orang tuanya juga ikut kesana.
Jadi harapan saya RW. 06 itu pilot projects Kota Bekasi tentang kegiatan keagamaan untuk anak anak remaja masjid dan musolla yang ada di wilayah RW 06.

Kemudian saya ingin membuat database atau big data yang berdasarkan ITE maksud database ini belum ada data yang secara keseluruhan RW itu tentang jumlah anak-anak berapa jumlah ibu ibu berapa jumlah remaja berapa jumlah bapak bapak data nya belum sampai ke RW nah kedepannya kalau saya terpilih nanti saya akan membuat database jadi nanti di RT mempunyai database sampai ke RW sehingga ada pelayanan pelayanan dari warga kepada RW kita akan lihat di komputer nantinya.
Yang kedua kita tingkatkan infrastruktur alhamdulillah jalanan sudah di cor kantor RW sudah bagus mungkin kita akan benahi lagi atau merapihkan supaya warga dan masyarakat yang lainnya bisa menikmati jalanan tersebut.
Masih tentang visi mengenai tentang ke indahan, ketertiban, keamanan, yang kita soroti masalah keamanan apa bila ada kejadian di RT.01 sampai di RT.07 ada koneksitas di antara sesama keamanan lingkungan mungkin dengan menggunakan HT .
Atau dengan alat lain seperti pasang CCTV.
Di RW. 06 ini ada 7 RT di satu RW ini jumlah warga sekitar 3500 lebih itu informasi dari RW yang lama, karena kalau tidak salah satu RT itu jumlah 250 KK,terangnya.
Saya pun sangat berharap apa bila warga percaya dan memilih saya sebagai ketua RW 06 ,maka saya akan mengabdikan kemampuan saya buat warga masyarakat RW 06,tutup Asep .

Gon/yad


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan