MINI INDONESIA DAN PT PLAZA AUTO RAYA RESMIKAN DILER PLAZA MINI SENOPATI

  • Bertempat di lokasi strategis dan prestisius Jakarta
  • Berikan layanan premium dan ruang untuk komunitas MINI

Jakarta. Hari ini, MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya resmikan diler MINI terbaru di lokasi strategis dan prestisius di tengah kota Jakarta yang erat dengan gaya hidup urban upscale, Plaza MINI Senopati. Dengan dibukanya Plaza MINI Senopati, PT Plaza Auto Raya telah resmikan 4 diler MINI setelah Plaza MINI Serpong di tahun 2018, Plaza MINI Bandung yang diresmikan pada bulan Februari 2021 dan Plaza MINI Surabaya pada bulan Mei 2021. Plaza MINI Senopati hadir dengan konsep city sales outlet dengan communal space dan lini produk terbaru dari MINI dan juga MINI Lifestyle Collection. Pada periode pembukaan, rangkaian kendaraan dari model MINI John Cooper Works ditampilkan secara lengkap, yaitu MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman

Plaza MINI Senopati hadir di lokasi yang erat dengan gaya hidup urban dan uplifting tepatnya di Jalan Senopati nomor 53, Jakarta Selatan, dengan luas bangunan 1.081 m2, dan berdesain urban modern khas MINI. Peresmian Plaza MINI Senopati dihadiri oleh perwakilan dari BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dan Ariefin Makaminan, Vice President of Aftersales, BMW Group Indonesia, serta jajaran pimpinan PT Plaza Auto Raya; Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI, dan Ferdy Purnama, Direktur PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI. Pada peresmian ini perwakilan dari MINI Asia – Mr. Kidd Yam, Head of MINI Asia dan Ms. Nancy Hoffman, Regional Marketing Manager, MINI Asia – juga hadir secara virtual menyaksikan prosesi peresmian dan mengikuti sesi tanya jawab dengan media.

“Tahun ini memiliki tantangan yang berbeda, namun MINI terus memperkuat momentum nya di Indonesia dengan menghadirkan ragam kendaraan terbarunya. Sejak awal tahun 2021 sampai dengan saat ini, 9 model kendaraan terbaru MINI telah hadir di Indonesia untuk penuhi kebutuhan pelanggan yang bervariasi. Bukan hanya menghadirkan kendaraan terbaiknya, MINI Indonesia juga terus perluas jaringan diler resmi di kota-kota besar di Indonesia. Hadirnya diler resmi ke-5 MINI Indonesia hari ini membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan brand MINI di Indonesia, yang juga tentu sejalan dengan kegiatan perakitan MINI Countryman yang terus diperkuat di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter. Plaza MINI Senopati menjadi contoh bagaimana MINI dan mitra strategisnya PT Plaza Auto Raya tawarkan konsep gaya hidup uplifting yang benar-benar mewakili brand legendaris ini, mulai dari lokasi yang erat dengan gaya hidup urban modern, konsep Gedung yang ramah lingkungan, hingga MINI Customer Lounge yang memungkinkan pemilik dan fans MINI berkumpul untuk terus berkembang bersama. Meskipun pelanggan MINI sangat bervariasi, namun memiliki satu kesamaan yaitu BIG LOVE for MINI,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam acara peresmian ini.

Di kesempatan yang sama, Kidd Yam, Head of MINI Asia mengungkapkan, “Indonesia memiliki posisi penting bagi brand MINI di Asia. Maka itu, sejak tahun 2018, brand legendaris Inggris ini dirakit di Indonesia. Hari ini, kami memperkuat posisi MINI di Indonesia dengan meresmikan jaringan diler resmi ke-5 yang diharapkan terus memperkuat positioning brand MINI di Indonesia melalui layanan premium di Plaza MINI Senopati. Peresmian hari ini juga akan menjadi momentum pendorong yang baik dimana sepanjang tahun MINI Indonesia telah meraih peningkatan penjualan tertinggi hingga 70% untuk periode Jan-Sep dibandingkan periode tahun sebelumnya (YTD 2021 vs 2020). Seluruh kombinasi tersebut saya percaya akan memperkuat posisi MINI sebagai manufaktur kendaraan premium compact di tanah air.”

Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI, juga turut mengungkapkan kebahagiaannya, “Area Senopati di Jakarta Selatan kerap kali dijadikan titik penting oleh para restauranteur, arsitek, interior desainer, penggemar fashion hingga komunitas olahraga untuk bertemu, mengembangkan bisnis mereka, dan bersenang-senang. Lokasi ini juga kerap dijadikan tolak ukur terutama dalam hal trend gaya hidup. Di sisi lain, brand MINI sangat lekat dengan gaya hidup uplifting, bersosialisasi, dan cita rasa. Kami di Plaza MINI tentu melihat irisan yang sangat dekat antara nilai premium yang dimiliki brand MINI dan image yang dimiliki Senopati sebagai hip-place bagi banyak komunitas di Jakarta. Untuk itu kami sangat yakin Plaza MINI Senopati memiliki MINI Customer Lounge yang akan hadir sebagai meeting point bagi seluruh komunitas, pelanggan dan fans MINI di Jakarta untuk berbagi cerita, passion dan kegemaran mereka terhadap brand legendaris ini. Kedepannya, Plaza MINI akan terus kembangkan ragam inovasi dalam hal layanan dan memperluas jaringan di kota-kota besar di Indonesia”.

Plaza MINI Senopati.

Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya:

1 MINI Showroom.

Lima unit line-up kendaraan terbaru MINI hadir dengan konsep inovatif dan penuh inspirasi. MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI Clubman dan MINI Countryman.

2 MINI Customer Lounge.

Plaza MINI Senopati memiliki MINI Customer Lounge yang sangat berbeda dari diler lainnya. Keunikan tersebut hadir dari lokasinya yang strategis dan juga konsep alfresco yang membuat penggemar dan fans MINI dapat menikmati kopi dari MINI Café sambil melihat Gedung pencakar langit dan hiruk-pikuk daerah SCBD Sudirman.

3 All-week operations.

Plaza MINI buka pada pukul 08.30 hingga pukul 19.00 setiap hari. Para staff siap untuk melayani penjualan, marketing, layanan pelanggan, dan kegiatan bisnis lainnya. Kegiatan purna-jual Plaza MINI Senopati didukung oleh flagship diler Plaza MINI Serpong yang memungkinkan perbaikan dilakukan dengan Plaza MINI Senopati pick-up point.

4 MINI Lifestyle Collection.

Para penggemar brand MINI dapat lengkapi tampilannya dengan ragam MINI Lifestyle Collection fokus pada bahan dan desain premium dan tegas khas MINI. Dikombinasikan dengan detail pintar dan inovatif. Diantaranya adalah MINI shirt, MINI accessories, and MINI miniature. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan