Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Polsek Bantargebang Masih Ramai Dikunjungi Masyarakat

Kota Bekasi, MPI
Meski sudah berlangsung lebih dari satu bulan, namun program vaksinasi massal yang dilaksanakan jajaran Polsek Bantargebang tetap mendapat sambutan yang antusias dari kalangan masyarakat. Terbukti, setiap hari banyak masyarakat yang mendatangi gerai-gerai layanan vaksin gratis yang disediakan Polsek Bantargebang di dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya.

Salah satu gerai layanan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi yang disediakan Polsek Bantargebang adalah di Pendopo Kantor Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Setiap harinya, layanan vaksinasi masaal ini menyiapkan kuota 150 vaksin jenis sinovac untuk masyarakat umum.

Seperti dijelaskan Kanit Bimnas Polsek Bantargebang Iptu Pol Sukarno selaku perwira pengendali kegiatan, tiap harinya gerai vaksin massal di Pendopo Kantor Kelurahan Ciketingudik ini selalu ramai dikunjungi masyarakat. “Ini bukti kalau masyarakat masih antusias dengan adanya program Vaksinasi Merdeka Aglomerasi ini,” ungkapnya, Jumat (8/10).

Untuk melayani masyarakat, pihaknya menyiagakan sejumlah petugas yang bekerja secara sigap dan profesional. “Mulai dari petugas pendaftaran, skrining kesehatan hingga petugas pendataan sudah kami siagakan, silahkan datang bagi masyarakat yang ingin divaksin,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH menjelaskan program Vaksinasi Merdeka Aglomerasi ada program yang dilaksanakan Kepolisian RI untuk percepatan penanggulangan Covid-19. “Kami dari Polsek Bqntargebang membuka 8 gerai layanan vaksin gratis untuk masyarakat, satu kelurahan satu gerai yang kami siapkan,” tegasnya.

Samsono berharap vaksinasi massal yang digiatkan kepolisian bisa membantu upaya pemerintah untuk mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity. “Sasarannya adalah herd immunity untuk memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat agar terhindar dari ancaman paling berbahaya akibat Covid-19,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan