17 Warga Terjaring, Saat Babinsa Kel Pela Mampang bersama 3Pilar Gelar Operasi Yustisi di Jl Bangka Raya

Kodam Jaya, Jaksel – 17 Warga tidak pakai masker terjaring Operasi Yustisi yang di gelar Babinsa Kel Pela Mampang Serka Mulyono Koramil 02/Mampang Prapatan bersama Tiga Pilar di Jl Bangka Raya Kel Pela Mampang Kec.Mampang prapatan Jakarta Selatan. Selasa (12/10/2021).

Disampaikan Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P melalui Danramil 02/Mampang Prapatan, Mayor Arh Slamet, Kegiatan Operasi Yustisi sebagai upaya agar warga masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

“Operasi Yustisi salah satu upaya mendisiplinkaan warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19,” jelas Danramil.

“Kegiatan ini menyasar kepada masyarakat yang tidak patuh prokes terutama tidak menggunakan masker, kali ini Operasi Yustisi di Jl Bangka Raya menjaring 17 warga”, jelasnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan pihaknya akan terus memberikan edukasi prokes kepada masyarakat terutama disaat melaksanakan kegiatan sehari – harinya sehingga terhindar dari Covid-19.

“Kita bersama-sama dengan instansi terkait akan terus melakukan himbauan agar masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, demi menjaga diri, keluarga dan orang disekitarnya agar terhindar dari penularan virus Covid-19”, ungkapnya.

Ditambakan Danramil bahwa kegiatan ini adalah salah satu langka untuk menekan angka sebaran kasus penularan covid-19.

“Guna menekan angka sebaran positif covid-19, kami bersama Tiga Pilar akan terus menyelenggarakan operasi yustisi dan memberikan edukasi prokes khusunya di wilayah Koramil 02/Mampang Prapatan” tutup Danramil.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan