Pasca Vaksinasi, Pangdam III/Siliwangi Gunakan Trail Tinjau Warga Di Kaki Gunung.

Bandung Barat, MPI.

Setelah selesai melaksanakan pendampingan Wamendes Pemberdayaan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi saat meninjau kegiatan gerakan nasional Covid 19 di Kantor Damkar Kab Bandung Barat pada Sabtu kemarin, Pangdam III/Siliwangi langsung meninjau warga di kaki bukit gunung Tangkuban Perahu.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto usai melaksanakan olah raga di lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh no 69 Bandung, Selasa (12/10).

Menurut Kapendam, untuk menuju pemukiman penduduk di lembah gunung Tangkuban Perahu dengan ketinggian 1650 mdpl tepatnya di Kampung Sukawana Desa Karyawangi Kec Parongpong, Pangdam beserta rombongan menggunakan motor trail karena jalan yang dilalui masih tanah dan bebatuan alami.

” Kondisi yang seperti itu, tidak menyurutkan perjalanan Mayjen TNI Agus Subiyanto bersama pejabat utama Kodam III/Siliwangi untuk melakukan peninjauan pasca vaksinasi beberapa hari yang lalu,” terang Kapendam.

Setiba di Perkebunan, Pangdam beserta rombongan berhenti sejenak, selain sambil menikmati keindahan alam sekitar, Mayjen TNI Agus Subiyanto juga mencicipi Bakso Cuanki.

Ditambahkan Koloenl Inf Arie Tri Hedhianto, usai istirahat, Pangdam beserta rombongan melanjutkan perjalan dengan berjalan kaki menuju Kp Sukawana Desa Karyawangi untuk menemui masyarakat yang telah divaksin secara door to door.

” Disela sela kegiatannya, Pangdam menyampaikan pesan agar masyarakat tidak ragu apalagi takut untuk melaporkan kepada Babinsa atau petugas kesehatan apabila mengalami kelainan setelah divaksin,” tutup Kapendam III/Siliwangi.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan