Bupati Indramayu Buka Seminar Nasional Stanting Menuju Generasi Yang Sehat Dan Bermartabat.

Indramayu, MPI.co.id

Selasa pagi 12 /10/21/ tadi Bupati Nina Agustina SH. MH. CRA. membuka Seminar Nasional bertema pencegahan Stanting menuju generasi Indramayu yang Bermartabat.

Hadir dalam Seminar tersebut pakar Kesehatan Ahli Stanting DR. Dr. Tubagus mantan anggota DPR RI. dengan peserta seminar tidak kurang dari 300 orang asal 31 Kecamatan di kabupaten Indramayu dan para kepala Puskesmas juga aparatur dinas kesehatan yang terkait dengan pembangunan kesehatan masyarakat desa di kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Ibu Bupati menyampaikan wangsalan atau pantun : “jangan minum fanta sebelum merasakan coca-cola, jangan dulu bermain cinta jika belum tuntas sekolah.

Pernyataan Bupati Nina ini dipandang oleh pembicara utama Doktor Tubagus sebagai peringatan agar para generasi muda Indramayu mampu menahan nafsu untuk tidak berumah tangga secara dini tapi capailah cita cita dulu agar tidak terjadi pelonjakan jumlah penduduk dan terjadi krisis ekonomi”.

Lebih lanjut Bupati pun menjelaskan bahwa situasi kondisi kesehatan masyarakat harus terus dikawal guna mempercepat kondisi masyarakat yang sehat dan tumbuh terus perekonomian mencapai kemakmuran dan pembangunan kabupaten Indramayu yang bermartabat.

“kita ini mau terus berproses. Level 3 harus kita lawan sampai tuntas.

Semua pihak harus ikut mendukung program pemerintah, “tutur Bupati Nina yang terus menggeluti kesibukkannya memimpin Indramayu terurama agar tercipta masyarakat Indramayu yang Sehat, ekonomi Tumbuh dan tercapainya Indramayu Bermartabat. (Deswin/Dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan