Mutasi Pejabat Indramayu

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah, Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : X.821.2/161/IJ Tanggal 11 Desember 2020 Hal Rekomendasi Pembentukan Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama Inspektur Daerah Kabupaten Indramayu.
Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B3207/KASN/7/2021 Tanggal 17 September 2021 Perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.
Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor : 824.4/Kep.205-BKPSDM/2021 Tanggal, 12 Oktober 2021 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor : 821.2/Kep.206-BKPSDM/2021 Tanggal, 12 Oktober 2021 tentang Alih Tugas Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor : 821.2/Kep.207-BKPSDM/2021 Tanggal, 12 Oktober 2021 tentang Alih Tugas Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu. II.
“Pelaksanaan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV dilakukan dalam rangka pelaksanaan pembinaan Pegawai Negeri Sipil Daerah berdasarkan sistem karier dan sistem prestasi kerja yang berdayaguna dan berhasil guna, serta untuk memenuhi kebutuhan formasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas pada Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu,” kata Bupati Nina.
Ruang lingkup pelantikan dan pengambilan sumpah Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebagaimana dimaksud adalah Pejabat yang di lantik dan diambil sumpahnya sebanyak 20 orang, yakni pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 3 orang, alih Tugas Pejabat Administrator sebanyak 12 orang dan alih Tugas Pejabat Pengawas sebanyak 5 orang.
Tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang sudah dilantik adalah EDI UMAEDI sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perikanan Budidaya Pada Dinas Perikanan Dan Kelautan Kabupaten Indramayu, kini diangkat menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Dan Kelautan Kabupaten Indramayu, Ari Risdianto, sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu Wilayah Iii Pada Inspektorat Kabupaten Indramayu, kini dilantik sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Indramayu, Ade Suhayati, sebelumnya menjabat Sekretaris Pada Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, kini dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indramayu.
12 Pejabat Eselon III yang dirotasi adalah Iman Sulaeman, sebelumnya Wakil Direktur Umum Dan Keuangan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu, sekarang dilantik Sekretaris Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Titin Ning Prihatin, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pelayanan Medik Pada Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu, kini menjabat Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Pada Dinas Kesehatan.
Cahyandi, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum, Pendidikan, Penilitian Dan Pengembangan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu, kini menjabat Sekretaris Pada Kecamatan Kroya.
Aminah, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dan Penanganan Fakir Miskin Pada Dinas Sosial kini menjabat Kepala Bidang Penyelenggaraan Kearsipan Pada Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan.
Boy Billy Prima, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perlindungan Dan Jaminan Sosial Pada Dinas Sosial kini menjabat Kepala Bidang Perpustakaan Pada Dinas Arsip Dan Perpustakaan.
Yakhya, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perdagangan Pada Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan Dan Perindustrian, kini menjabat Sekretaris Pada Kecamatan Kandanghaur.
Malik Ibrahim, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pembinaan Sd Pada Dinas Pendidikan, kini menjabat Sekretaris Pada Kecamatan Lohbener.
Cicih Sukarsih, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Pada Rumah Sakit Umum Daerah Pantura Ma Sentot Patrol, kini menjabat Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Pedy Chrisnaedy, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Penyelenggaraan Kearsipan Pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, kini menjabat Kepala Bidang Perdagangan Pada Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan Dan Perindustrian.
Netty Rosnetty, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Perpustakaan Pada Dinas Arsip dan Perpustakaan kini menjabat Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Pada Dinas Sosial. Agus Yani, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Program, Rekam Medik, Hukum dan Humas Pada Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu.
Kini menjabat Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Pada Dinas Sosial. Nono Sugiono, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Keperawatan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu, kini diposisikan sebagai Sekretaris Pada Kecamatan Widasari.
Sementara itu, untuk lima pejabat eselon IV yang dialih tugas adalah Munawir, sebelumnya Kepala Sub Bagian Penyusunan Program Laporan Dan Simrs Pada Rumah Sakit Umum Daerah, kini menjabat Kepala Seksi Pakan Dan Pembiayaan Pada Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan.
Tarjono, sebelumnya Kepala Sub Bagian Perbendaharaan dan Mobilisasi Dana Pada Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu kini menjabat Kepala UPTD Pengendalian Penduduk Balongan Pada Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana.
Edy Kusmayadi, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Asuhan Keperawatan Dan Pengelolaan Fasilitas Keperawatan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu kini menjabat Kepala Seksi Perlindungan dan Hak Perempuan Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak.
Hj. Lilis Lestiawati, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Etika, Mutu dan SDM Keperawatan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu, kini menjabat Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana Sosial Pada Dinas Sosial.
Misnelli Muchtar, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pengembangan Mutu Pelayanan Penunjang Medik Pada Rumah Sakit Umum Daerah Indramayu, kini menjabat Kepala Seksi Cagar Budaya dan Permuseuman Pada Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata.(Deswin N)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan