Kecelakaan Maut Di Jalan Lintas Baturaja-Prabumuli mobil kijang Innova Dengan Sepeda Motor

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT ||
Beredar Video dan foto di media sosial Group WA yang menyatakan telah terjadi sebuah Kecelakaan maut yang menewaskan seorang pemotor terjadi di Jl Lintas Baturaja – Prabumulih, tepatnya di kawasan Beringin, Jumat (15/10/2021).

Terlihat di video dan foto kecelakaan tersebut melibatkan antara mobil kijang Innova BG 1689 FL bertabrakan dengan sepeda motor yang belum diketahui No Plat Polisi nya.

Didalam video dan foto tersebut menujukkan mobil kijang Innova BG 1689 FL terbalik dengan posisi ban ke atas dan satu unit sepeda motor terbakar serta tidak jauh dari motor terbakar tersebut ada seorang pria tua tergeletak dengan kondisi kepala luka berdarah diduga telah meninggal dunia.

Akhirnya diketahui mobil kijang Innova BG 1689 FL adalah Milik Alpian Effendi kades Fajar Jaya kecamatan Lengkiti kabupaten OKU.

Keluarga Alpian Effendi, SB mengatakan kepada awak media membenarkan kalau mobil tersebut milik Alpian Effendi kades fajar jaya, mobil tersebut dari arah Palembang menuju Baturaja.

Dijelaskan SB, Informasi yang didapatinya. Sesaat sebelum terjadi kecelakaan, mobil Innova milik Kades Fajar Jaya dikemudikan Dedi (28) saudara Alfian Effendy melaju dari arah Palembang ke Baturaja selesai menghadiri wisuda anaknya.

Saat berada di lokasi kejadian, Dedi yang mengendarai mobil kaget Karena dari arah berlawanan ada sepeda motor mendadak muncul dari belakang mobil yang didahuluinya, Motor tersebut menabrak bamper kanan depan mobil hingga menyebabkan Ban mobil pecah dan motor terpental dengan pengendaranya, sedangkan mobil oleng ke kanan jalan dan terguling,”ungkapnya.

“Alhamdulillah tujuh orang termasuk sopir dan Mang Alpian (kades) selamat, hanya mengalami luka lecet dan memar.”Ujarnya.

“Saya luruskan, bukan Alpian kades Fajar Jaya yang bawa mobil seperti kabar yang beredar, tapi Dedi Saudaranya. dan menurut sopir, motor itu yang ngambil jalan dia dan nabrak bamper mobil,”pungkas Subi saat dikonfirmasi sedang berada di Polsek Beringin.     (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan