Percepat Herd Immunity, Koramil 0309/Bojongmanik Gelar Vaksinasi Di Tiga Kampung.

Lebak, MPI.

Dengan mengendarai sepeda motor, Danramil 0309/Bojongmanik Kapten Czi S Nurkamal beserta jajaran bersama Polsek Bojongmanik dan para tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Bojongmanik menerapkan sistem jemput bola vaksinasi bagi warga yang berada di pedalaman.

Hari ini Sabtu (16/10) serbuan vaksinasi bantuan dari TNI digelar di tiga Kampung sekaligus yaitu Kampung Parakanbeusi tengah, Kampung Kalidatar dan Kampung Cibunyeur tengah di Desa Parakanbesi Kecamatan Bojongmanik.

Mewakili Dandim 0603/Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi, Danramil 0309/Bojongmanik Kapten Czi S Nurkamal menyampaikan bahwa untuk memudahkan warga pedalaman divaksinasi, maka dilakukan jemput bola dengan melaksanakan Vaksinasi di tiap kampung.

” Seperti arahan Pimpinan, kami terus melaksanakan Vaksinasi terutama di daerah pedalaman, agar segera terbentuk Herd immunity dan aktifitas warga kembali normal,” ujar Kapten Czi S Nurkamal kepada MediaPatriot melalu saluran selular.

Ditambahkan Danramil 0309/Bojongmanik bahwa vaksinasi hari ini menggunakan jenis vaksin Sinovac untuk dosis pertama dan kedua, s

Sementara masyarakat yang divaksin di Kampung Cibunyeur untuk dosis I sebanyak 101 orang dan dosis II sebanyak 14 orang, di Kampung Kalidatar untuk dosis I sebanyak 74 orang dan dosis II sebanyak 15 orang serta di Kampung Parakanbesi dosis I sebanyak 185 dan dosis II sebanyak 65 orang.

” Karena wilayah kami meliputi dua Kecamatan, selain di Desa Parakanbesi Kecamatan Bojongmanik juga dilaksanakan vaksinasi bagi pelajar di SMPN 2 Cirinten,” tutup Danramil 0309/Bojongmanik Kapten Czi S Nurkamal.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan