Penandatanganan Bersama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Stakeholder di Stadion Patriot Candrabhaga

Kota Bekasi – MPI
Penandatangan Bersama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Stakeholder sebagai bentukkomitmen bersama serbuan Covid-19 dalam rangka capaian Head Immunity di Kota Bekasi
Selasa, 19/10/ 2021

Penandatangan bersama di stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi yang diikuti oleh Walikota Bekasi DR. Rahmat Effendi didampingi Wakil Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto beserta Jajaran pemerintah Kota Bekasi, Ketua DPRD beserta Jajarannya, Pejuang Siliwangi Indonesia dan Seluruh ormas, LSM Se-Kota Bekasi.

Walikota Bekasi DR. Rahmat Effendi dalam sambutannya menyampaikan Senang Pemerintah Pusat Akhirnya Menurunkan Status Kota Bekasi Menjadi PPKM Level 2

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyambut gembira keputusan pemerintah pusat yang menurun kan status wilayahnya menjadi PPKM Level 2.

Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi mengapresiasi langkah Pemerintah Pusat yang akhirnya menurunkan status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kota Bekasi.

Saat ini Kota Bekasi telah masuk ke level II setelah sebelumnya berada di PPKM level III.

Ia juga menyebut jika perubahan status PPKM di Kota Bekasi tak luput dari peran serta kinerja Forkompinda. Jika beradasarkan data komite kebijakan penanganan dan tranformasi pemulihan ekonomi Kota Bekasi, saat ini cakupan vaksinasi di Kota Bekasi sudah hampir 71 persen, dan cakupan vaksin berdasarkan NIK sudah 70 persen.

Artinya dengan jumlah vaksinasi yang sudah cukup tinggi itu, Pemerintah memberikan reward kepada jajaran yang telah berusaha meningkatkan cakupan vaksinasi untuk mencapai herd immunity itu.

Sehingga tak salah jika saat ini Kota Bekasi Berada di PPKM level II.
Kalau sekarang Pemerintah Pusat dengan menggeser ke level 2 atau level 1, artinya keseriusan bekerja itu sudah diberikan apresiasi oleh Pemerintah Pusat,” katanya.

Dengan adanya penurunan level PPKM ini, Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi juga meminta agar diberikan kelonggaran pada segi ekonomi. Sebab dengan kondisi ekonomi yang sudah lesu ini, tentu harus diberikan kelonggaran agar bisa kembali bangkit.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi juga mengizinkan warganya menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat diselenggarakan di masjid-masjid.

Kapasitas peserta acara dapat dibatasi agar tidak menimbulkan kerumunan.

Walikota Bekasi DR. Rahmat Effendi juga menyampaikan enam bulan yang lalu kita terkait telah melakukan pembangunan memetusan daerah- daerah yang selalu berdampak terhadap proses banjir, oleh karena itu tolong berikan masukan sampaikan baik kepada Lurah, kepada Camat kita mengantisipasi, minimal pemutusan dan menormalisasi saluran- saluran yang ada, kita memang tidak bisa dengan waktu sesaat karena elfasi kita hanya 29 M dari atas permukaan laut.

Dengan semua yang hadir pada hari ini kita selalu diberikan kesehatan, kekuatan dengan kita bersama bersatu masalah insyaallah semua bisa diselesaikan sepanjang niat kita untuk kebaikan buat masyarakat”tegas Pepen”.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan