oleh

PENGUKUHAN & DEKLARASI GPMPI WILAYAH BANTEN~DKI JAKARTA~KALIMANTAN TIMUR

MediaPATRIOT – Tangerang Selatan, GPMPI (Gerakan Perempuan Merah Putih Indonesia) selenggarakan deklarasi pengurus DEPIDAR (Dewan Pimpinan DAERAH) untuk wilayah Banten~DKI Jakarta & Kalimantan Timur.

Bertempat diresto Remaja Kuring, Serpong Tangerang Selatan, hari ini selasa 19 oktober 2021, pukul.15.00 acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa bersama.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Terpilih para ketua Depidar sbb ;
1. Ketua GPMPI Depidar Banten DR.Olvie Pangemanan SM.MM
2. Ketua GPMPI Depidar DKI Jakarta Dra.Hartini Sisy Hullah
3. Ketua GPMPI Kalimantan Timur DR.Thresia Hosanna Sumual SH.MM.

Didahului pembacaan berita acara oleh ketua umum DEPINAS ( Dewan Pimpinan Nasional) GPMPI Rev.DR.Siti Hadijah DTh.DMin, deklarasi dilaksanakan. Usai para pengurus dilantik, dilanjutkan mencium bendera merah putih satu persatu.

GPMPI adalah salah satu organisasi masyarakat yang dibentuk DPP (Dewan Pimpinan Pusat) GPPMP (Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih).

Selain GPMPI juga telah dibentuk DEPINAS Gerakan Angkatan Muda Merah Putih (Garda Merah Putih), DEPINAS Gabungan Pengusaha Merah Putih Indonesia (Gapempi) dan DEPINAS Komando Penegak Merah Putih (Kogamtih).

Setiap DPD GPPMP se Indonesia dipersilahkan mendorong terbentuknya Depidar GPMPI, Depidar Garda Merah Putih, Depidar Gapempi dan Depidar Kogamtih didaerah masing-masing tentunya berkoordinasi dengan DEPINAS ybs.

Sambutan ketua umum DEPINAS Siti Hadijah “mari kita melestarikan nilai-nilai merah putih dengan masuk kesekolah-sekolah, pemahaman dimplementasikan Pancasila, bermasyarakat & bernegara. Membumikan nilai-nilai kearifan budaya Nusantara”.

Hadir tamu undangan DR Donald Pokatong, mewakili ketum GPPMPI memberi sambutan bahwa kehadiran beliau juga sebagai kerteker DPD DKI koordinator Banten & DKI Jakarta untuk melaksanakan MUSDA GPPMP yad.
“Mari kita membangun networking dalam kepengurusan.

Lima ormas tersebut diatas yang melaju & konsolidasi adalah GPMPI. Ada pepatah mengatakan “dibalik kesuksesan laki-laki, pasti ada perempuan tangguh dibelakangnya” demikian sambutan ditutup.

Teruskan perjuangan untuk menjaga merah putih di NKRI yang tercinta.
Tuhan memberkati.

Jurnalis Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.