Wow, Teryata Ada Lagi Toko Elektronik Yang Lengkap & Berkualitas, Toko Apa itu,Toko SAIKO Tempatnya.

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Perlengkapan rumah tangga tidak melulu soal furniture, tapi berbagai macam peralatan elektronik rumah tangga juga menjadi hal utama yang wajib dipenuhi. Seperti misalnya kulkas, mesin cuci, setrika, kulkas dan TV dll.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga ini, masyarakat kota Baturaja atau luar dari kota Baturaja tidak perlu binggung atau pusing untuk mencari nya, Cukup datang saja ke Toko Jam & Elektronik SAIKO Di jl. Jendr Sudirman No. 0486 Pasar pucuk Kel Baturaja Lama kec Baturaja timur kabupaten OKU.

Toko Jam & Elektronik SAIKO Menjual berbagai produk elektronik standar SNI terlengkap, terpercaya dan bergaransi seperti misalnya kulkas, mesin cuci, setrika, TV, dan AC serta kipas angin dan lainnya.
Tunggu apalagi, segera temukan kebutuhan peralatan anda di Toko SAIKO.

Toko Jam & Elektronik SAIKO Selain menjual Eceran juga melayani dalam jumlah besar. “Yakinlah Anda pasti tidak kecewa bila membeli peralatan elektronik di toko kita, jangan lihat murahnya tapi kualitas nya.” Ujar Tekwat pemilik toko Saiko.

Untuk Anda yang ingin belanja elektronik silakan kunjungi Toko Jam & Elektronik SAIKO di Pasar Pucuk sudah Bank BCA sebelum Tugu Batu atau jl. Jendral Sudirman (Kedaton) Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja timur kabupaten OKU.

TOKO JAM & ELEKTRONIK SEIKO mampu bersaing dengan bisnis-bisnis lainnya yang pada area sekitarnya. Melalui produk andalannya yaitu aneka perlengkapan barang eletronik  untuk seluruh pelanggan setianya.              (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan