Program Ketahanan Pangan, Kodim 0504/JS Panen Raya Padi

Jakarta, Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar panen raya komoditi padi Program Ketahanan Pangan tahun 2021 di Kel Tapos Kec. Tapos Depok Jawa Barat , Kamis (22 Oktober 2021)

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim
0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Jamaluddin S. I.P para perwira staf, para Danramil jajaran Kodim 0504/JS dan Ketua Persit Kartika chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan serta para undangan.

Kegiatan diawali dengan pemotongan padi secara simbolis oleh Dandim 0504/JS beserta undangan, Dandim 0504/JS, mengatakan bahwa program pembinaan ketahanan pangan ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu meningkatkan hasil panen para petani.

“Diharapkan melalui program pembinaan ketahanan pangan, hasil panen para petani bisa bertambah sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan para petani”, ungkap Dandim.

Dandim menegaskan, kegiatan panen raya ini untuk memberikan bimbingan dan pendampingan kepada para petani agar hasil panen bisa meningkat sehingga bisa memenuhi kebutuhan pangan walau dihadapkan dengan wabah Covid-19.

“Di masa wabah pandemi Covid-19, masyarakat harus tetap kreatif memanfaatkan lahan kosong yang ada menjadi lahan yang produktif, para petani tidak boleh berdiam diri, harus tetap jalankan aktifitas di sawah sehingga kebutuhan akan pangan tetap bisa dipenuhi ,” kata Dandim.

Pada kesempatan itu Dandim juga berpesan agar di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat tidak boleh terlena dengan kondisi saat ini. Tetap
Jaga kesehatan dan jalankan protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan