Satpol Airud Polres Sukabumi Polda Jabar Temukan Korban Hilang Terbawa Arus Di Pelabuhanratu.

Sukabumi, MPI.

Pencarian terhadap korban tenggelam terbawa arus dipantai Karang Naya Cikakak Palabuhanratu oleh tim SAR gabungan akhirnya membuahkan hasil.

Usep Munawar (27) warga Jl. Pasundan, Gang Dahlia I Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, sebelumnya diberitakan hilang terbawa arus pada saat sedang berenang dengan rekannya dipantai Karang Naya Cikakak Palabuhanratu.

Berkat kerja keras tim SAR gabungan yang Basarnas Bpbd Kota dan Kabupaten Sukabumi, Polres Sukabumi dan relawan akhirnya membuahkan hasil dimana korban Usep ditemukan hari ini, Jumat (22/10).

Menurut Kasatpol Airud Polres Sukabumi Akp Tri Andri Affandi S.Ip korban Usep ditemukan sekitar pukul 08.47 wib, ditemukan ditengah laut dengan jarak 3 mil dari tempat kejadian dimana korban Usep tenggelam terbawa arus saat berenang dipantai.

Jenazah korban setelah ditemukan langsung dievakuasi oleh Satpol Airud Polres Sukabumi ke Rumah Sakit untuk penanganan lebih lanjut.

(Humas Polres Smi).

(Rie/Sopandi).



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan