Empowering Festival Diadakan Dalam Rangka Memperingati 40 Tahun BINUS Berkarya

MediaPATRIOT – Jakarta, Acara Empowering Festival, Empowering Society, Building The Nation, Acara diselenggarakan dalam rangka memperingati 40 Tahun BINUS Berkarya. Kegiatan ini berupa apresiasi terhadap komitmen bersama dalam membina dan memberdayakan untuk Indonesia yang lebih maju. Acara ini diselenggarakan pada Kamis, 21 Oktober 2021 jam 14.00 sampai 16.00 WIB melalui aplikasi Zoom Meeting. BINA NUSANTARA Menggelar EMPOWERING FESTIVAL, Selebrasi Atas 40 Tahun Kontribusi Membina dan Memberdayakan Masyarakat.

Perjalanan 40 tahun BINA NUSANTARA dalam berkontribusi membina dan memberdayakan masyarakat melalui pendidikan diwarnai dengan berbagai
karya, inovasi, maupun kolaborasi berdampak yang dirasakan dan bermanfaat kepada masyarakat. Momentum ini dirangkum dalam rangkaian kegiatan acara yang bertajuk “Empowering Festival; Selebrasi 40 Tahun BINA NUSANTARA” yang diadakan mulai tanggal 21 – 24 Oktober 2021Empowering Festival juga sebagai ungkapan syukur BINA NUSANTARA atas kepercayaan serta dukungan Pemerintah, masyarakat, partner industri dan rekanan sekolah, serta seluruh BINUSIAN yang bersinergi mewujudkan karya nyata dalam kontribusi aktif membina dan memberdayakan masyarakat untuk Indonesia yang lebih maju.

Festival, diadakan Seremoni Pembukaan yang diadakan secara onsite terbatas diikuti secara virtual melalui zoom dan live streaming oleh para undangan yang terdiri dari stakeholder BINA NUSANTARABINUSIAN yang terdiri dari karyawan, Mahasiswa, dan alumni; serta masyarakat. Dalam acara seremoni ini, Ketua Yayasan BINA NUSANTARA, Ir. Bernard Gunawan secara resmi membuka dan mengajak seluruh masyarakat untuk berkunjung dan menjadi saksi kontribusi perjalanan 40 tahun BINA NUSANTARA.

Dalam sambutannya, Beliau menceritakan perjalanan dan semangat awal para pendiri yang diteruskan hingga kini “Semangat membina dan memberdayakan itulah yang menjadi landasan bagi BINA NUSANTARA untuk dapat memberikan dampak yang berkesinambungan dan lebih besar lagi kepada negara Indonesia tercinta”, ujarnya.

Seremoni Pembukaan Empowering Festival memiliki agenda utama yaitu diskusi yang menghadirkan narasumber BINUSIAN yang melakukan kegiatan berdampak serta masyarakat yang mendapat manfaat dari kegiatan yang dilakukan oleh para BINUSIAN tersebut, seperti dari Perwakilan Desa Pasir Mulia, Bandung; Desa Segaran, Karawang; UMKM Binaan, hingga Perwakilan dari Puskesmas Kecamatan Sawah Besar.

Sesi diskusi ditutup dengan closing remaks yang disampaikan oleh Chief Operating Officer BINA NUSANTARA, Stephen Wahyudi Santoso, yang menyampaikan ucapan syukur, menghargai, dan berkomitmen atas karya, inovasi, maupun kolaborasi dalam kontribusi BINA NUSANTARA membina dan memberdayakan masyarakat. Dalam kesempatan itu juga Beliau memperkenalkan buku “Forty Years Journey of Fostering & Empowering Indonesia” sebagai rangkuman perjalanan BINA NUSANTARA selama 40 tahun.

Acara ditutup dengan “Komitmen Bersama Yang Akan Dilakukan BINA NUSANTARA” yang disampaikan oleh Vice President of BINUS Higher Education, George Wijaya Hadipoespito sebagai bentuk dedikasi atas kontribusi yang berkelanjutan serta pemberian plakat apreasiasi kepada narasumber dan partner kolaborasi bersama.

Empowering Festival yang diadakan tanggal 21 – 24 Oktober 2021, akan
menghadirkan pameran virtual dengan lebih dari 160 virtual booth yang akan
menampilkan hasil riset, UMKM Binaan, seminar, workshop, dan lainnya. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan