Danramil 0309/Bojongmanik Dan Jajaran Pantau Pilkades Serentak Di Dua Kecamatan.

Lebak, MPI.

Setelah ditunda beberapa kali, akhirnya Pilkades serentak di Kecamatan Bojongmanik dan Kecamatan Cirinten dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mewakili Dandim 0603/Lebak Letkol Inf Nur Wahyudi, Danramil 0309/Bojongmanik Kapten Czi S Nurkamal bersama jajaran turun langsung melakukan pemantauan TPS di beberapa Desa yang berhelat, Minggu (24/10).

” Di wilayah Koramil 0309/Bojongmanik saat ini digelar 15 Pilkades yang terdiri dari 6 Desa di Kecamatan Bojongmanik dan 9 Desa Dikecamatan Cirinten,” kata Kapten Czi S Nurkamal kepada MediaPatriot.co.id melalui selular.

Beberapa Desa Yang melaksanakan Pilkades diantaranya Desa Bojongmanik, Desa Parakanbeusi, Desa keboncau, Desa Harjawanah dan Desa Kadurahayu untuk Kecamatan Bojongmanik.

Sementara untuk Kecamatan Cirinten terdiri dari Desa Cirinten, Desa Datarcae, Desa Karangnunggal, Desa Kasudamas, Desa Badur, Desa Parakanlima, Desa Nangerang, Desa Cempaka serta Desa Karoya.

Ditambahkan Danramil bahwa sejauh ini kegiatan berjalan dengan aman, hal ini berkat kerjasama semua pihak, termasuk masyarakat yang menjunjung tinggi demokrasi.

” Semua masyarakat yang mendatangi TPS kami himbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” imbuh Kapten Czi S Nurkamal.

” Sebagai wilayah Binaan Koramil 0309/Bojongmanik, sudah selayaknya kami secara terus menerus melakukan pembinaan agar pelaksanaan Pilkades serentak ini berjalan aman dan lancar,” tutupnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan