Bupati Saply Di Dampingi Sekdakab Mesuji Syamsudin Salurkan Bansos di Kecamatan Panca Jaya

MESUJI- Berita (MPI)-Bupati Saply TH,Di dampingi Sekdakab Mesuji ,Syamsudin S.Sos,kadis dinsos,kabag kesra, dan camat Panca Jaya,  ibda Sakti, menghadiri Deklarasi Damai pilkades serentak di Kecamatan Panca Jaya yang di ikuti oleh Dua Desa saja yakni Desa Adi Luhur dan Desa Adi Mulyo.

Pilkades serentak di kabupaten  Mesuji yang di maksud sekurang nya ada 57 Desa yang melaksanakan pilkades dan  pelaksanaannya akan di gelar pada 1 November 2021 mendatang.

Sementara untuk kecamatan Panca jaya hanya ada dua Desa yang mengikuti pilkadas serentak tahun ini dari Tujuh (7) Desa yang ada yakni Desa Adi Luhur dan Adi Mulyo.Deklarasi  digelar di Balai Desa Adi Luhur,Kecamatan Panca Jaya,provinsi Lampung, senin (25/10/21).

“Dua Desa dari Tujuh Desa yang ada di Kecamatan  Panca Jaya saya atas nama pribadi dn pemerintah  berharap pilkades serentak ini Lancar ,Damai ,kondusif dan sukses,” harap Bupati Saply.

Selain Deklarasi Damai pilkades, Bupati Mesuji,Saply TH menyerahkan   Bansos dan Kube kepada ke tiga(3) anak yatim 28 orang kube dua mesin jahit,dari dwsa Adi  Mulyo, guru ngaji 28 orang dan penjaga makam 7 orang rumah ibadah empat (4) orang dan ponpes satu (1) orang.

Kunjungan ini merupaka yang terakhir sejak Rombongan Bupati  melakukan kunjungan dan penterahan Bantuan Baik bantuan bansos maupun Kube  ke Desa- Desa Di wilayah Kabupaten Mesuji pungkasnya.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan