Tegal, MPI.co.id

Bertempat di Taman Budaya Tegal minggu 23 Oktober kemarin Dewan Kesenian Kota Tegal Berhasil menuntaskan kegiatan Lomba Monolog antar Pelajar SMA. MAN dan sederajat Tingkat Jawa Tengah. di Gedung Teater Arena Taman Budaya Tegal. bertindak sebagai juri Yono Daryono, Wage Wiyono dan Bontot Sukandar.

Setelah melalui babak pertarungan yang seru maka terjaring 6 peserta finalis adalah juara 1 penampil Monolog Terbaik tingkat pelajar seJawa Tengah adalah asal dari SMA Muhammadiyah Kramat Kab. Tegal, yang telah membawakan naskah monolog lakon HP karya Putu wijaya.

Ranner up diraih atau juara ke 2 diraih peserta dari SMAN Kendal yang memainkan naskah monolog lakon “Tiktok” karya Venny Sega. Adapun juara ke 3 diraih peserta asal SMA Semarang.

Usai kegiatan berlangsung Yono Daryono menjelaskan bahwa Eksistensi Dewan Kesenian di kota Tegal terus eksis dan mendapat dukungan pemerintah setempat.(Deswin N/Diah/dibyo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan