Di Mesuji, Calon Kades No Urut 2  Budi Purnomo Tabrak Perbup Pilkades Serentak 2021

MESUJI -Berita (MPI)- Oknum Calon Kepala Desa ,Desa Sriwijaya di duga keras menabrak Perbup  pasal 46 no3 Huruf ( J ) yang berbunyi “Menjanjikan atau memberikan uang atau materi lainnya kepada peserta kampanye ,”  Dugaan yang di maksudkan adalah calon No urut 2 Budi Purnomo belakangan ini di ketahui Warga bahwa Budi telah mendatangi Rumah warga meberikan materi berupa Baju kok ,sarung  dan Beras.

Tidak cukup sebatas itu saja Budi juga membagi-bagikan  Baju , koko merek Taziq colektion dengan kode penjualan dri toko 8763, Sarung merek Gajah Duduk selain itu Budi juga membagi bagikan  beras kepada warga antara lain.

” Baju koko ,sarung dan beras tersebut di bagikan kepada  Kaseri RK 2 Rt 3. Pak Marjo RK 3 Rt 5.pak Poniman RK4 RT 7.Pak Simin RK4 RT 7. Sementara untuk Baju Koko dan Sarung di berikan kepada Dodo RK 4Rt 7. Edi RK 4Rt 8. Periyat Rk 4 RT 8.  Ontobg RK 2 RT 3. Muhsin RK 1 RT 2. Dwn masuh Banyak lagi nama lainnya yg belum sempat di sebutkan ,” kata nara sumber saat di jumpai selasa (25/10/21) dan meminta kepada awak media ini untuk merahasiakan identitasnya.

Sementara itu atas nama masyarakat Desa Sri wijaya berharap kepada pemerintah baik Pusat maupun Daerah  dan penegak Hukum yang terkait  di wilayah Hukum kabupaten Mesuji kiranya  segara dapat menyikapi keadaan tersebut terlebih lagi hal itu di  lakukan langsung oleh calon kades No urut 2 (Budi) kepada si penerima.

“Atas Masyarakat Desa Sriwijaya berharap kepada pemerintah khususnya pemkab Mesuji dan penegak Hukum di Wilayah Hukum Kabupaten Mesuji untk menyikapi masalah ini. Kami Masyarakat  Menjunjung Tinggi pilkades serentak ini secara JURDIL(Jujur dan Adil),” ujar nara sumber.  (wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan