Kapolsek Baturaja timur Lakukan Pemeriksaan Senpi dan Ranmor Milik Dinas

Baturaja Oku, MEDIAPATRIOT || Polisi Sektor (Polsek) Baturaja timur kabupaten OKU melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap seluruh senjata api (senpi) dan pengecekan Kendaraan bermotor (Ranmor) dinas milik Polsek Baturaja timur. Bertempat di halaman Mako Polsek Baturaja timur, Rabu (27/10/2021) Pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Polsek Baturaja timur yang memegang senjata api dan kendaraan dinas.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap keadaan senjata api dan Ranmor juga dilaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi pemegang senjata api dan Ranmor dinas Polsek Baturaja timur.

Kegiatan Pemeriksaan kelayakan dan kelengkapan senjata api dan kendaraan dinas ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturaja timur Iptu Hamid, S.H., Adapun hasil dari pemeriksaan tidak ditemukan senjata api dan Kendaraan dinas Polsek Baturaja timur yang tidak layak ataupun tidak terawat dan kesemua admistrasi pemegang senjata api dinyatakan lengkap.

Pemeriksaan senjata api dan kendaraan dinas ini dilaksanakan dalam rangka menginventarisir kembali senjata Api dan kendaraan dinas milik Polsek Baturaja timur. (*)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan