oleh

Bersama GIZ Kunjungi PT MCAB, Kemenko Marves Tindaklanjuti Infrastruktur Hijau Di Jabar.

Kab Bandung, MPI.

Setelah melakukan kunjungan ke sektor 6, sektor 23 dan sektor 1 Citarum harum, Asdep SDA Kemenko Marves M Saleh Nugrahadi meninjau Ipal Komunal PT MCAB di jalan Cisirung Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Rabu (27/10) kemarin.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kedatangan Asdep SDA beserta rombongan disambut langsung Direktur PT MCAB Lucky Tjandradinata, untuk selanjutnya meninjau kondisi Ipal Komunal didampingi tim konsultan MCAB Irsyad Immanudin.

Kedatangan Asdep SDA M Saleh Nugrahadi bersama tim ahli GII yaitu Deutsche Gesellschaft Fur Internazionale Zusammenarbeit (GIZ) untuk melakukan peninjauan lapangan di DAS Citarum.

Disampaikan Asdep SDA, Jawa Barat masuk dalam Provinsi prioritas program infrastruktur hijau yang disebut sebagai Green Infrastruktur Initiative, program tersebut hasil kerjasama Pemerintah Indonesia dengan lembaga di Jerman.

” Citarum menjadi contoh yang vital mewakili Jawa Barat dan Nasional, baru kali ini proyek sungai yang menjadi Perpres,” kata M Saleh Nugrahadi.

Ditambahkan M Saleh Nugrahadi, jika lolos seleksi, Pemerintah Jawa Barat harus melakukan kajian, persiapan kontruksi, kelembagaan, pengelolaan dan pendampingan non fisik.

Sementara itu Irsyad Amminudin yang mendampingi Asdep Kemenko Marves dan Tim GIZ mengatakan,” kedatangan rombongan hari ini khusus untuk melihat sejauh mana kondisi dari Ipal Komunal, tadi Asdep SDA Beserta tim dari GII melihat langsung proses pengolahan limbah”.

” Kami berharap bahwa kerjasama ini benar benar bisa terealisasi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas air hasil olahan limbah menjadi bersih serta bisa dimanfaatkan kembali oleh industri penghasil limbah B3 menjadi zero waste sesuai dengan Perpres no 15 tahun 2018,” terang Irsyad.

Turut hadir dalam kunjungan yaitu Adi Rahmat Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda Jabar, Isma Andini Kabid Infrastruktur Pemukiman Disperkim Prov Jabar, Sandi staf Posko utama Citarum, Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed