BINUS SCHOOL Serpong Gelar Program Empowers The Scociety, Jadikan Kontribusi Positif Bagi BINUSIAN Ataupun NONBINUSIAN

MediaPATRIOT – Jakarta, BINUS SCHOOL Serpong akan mengadakan rangkaian acara dengan tujuan memberdayakan masyarakat (Empowering the Society) secara luas tanpa memandang status BINUSIAN ataupun NONBINUSIAN.

Adapun rangkaian acara tersebut yaitu Empowering Young Talents: Great Little Scientists & Strong Public Speaking yang akan diadakan pada Sabtu, 6 November 2021 dan Hybrid Seminar: How to Empower Your Children to be the Best pada Sabtu, 27 November 2021.

Dalam konferensi pers BINUS SCHOOL Serpong as a top-ranked school that empowers the society, Ms. Anwin Samsudi selaku Early Childhood and Elementary Years Principal , pada hari Kamis (28/10) mengatakan,“ disini, peserta didik kami dengan senang hati menikmati kesempatan untuk belajar sambil menemukan potensi mereka dan memperjuangkan masa depan mereka.

“Melalui tim yang berkualitas dan berdedikasi, komunitas kami mencari keseimbangan dalam mengembangkan  soft dan hard skill para BINUSIAN muda kami.” ujar Anwin Samsudi.

Selain itu, Ms. Sherrierose Gonzalez selaku Middle and High School Principal turut mengungkapkan, “Kaum muda saat ini diliputi oleh informasi dan pengalaman melalui teknologi, yang terkadang melampaui usia dan kemampuan mereka untuk memahami. Di BINUS SCHOOL Serpong, kami bekerja sama untuk mewujudkan pendidikan yang seimbang, baik pikiran maupun hati. Kami percaya ini adalah esensi dari Home for Learning.”

Tentang BINUS SCHOOL Serpong

BINUS SCHOOL Serpong adalah bagian dari Lembaga BINA NUSANTARA yang selama ini aktif berkontribusi dalam industri pendidikan selama hampir 40 tahun yang berdiri sejak tahun 2007.BINUS SCHOOL Serpong memiliki visi membina dan memberdayakan anak bangsa, menjadi sekolah yang akan menghasilkan individu yang mempunyai karakter yang kuat, berwawasan luas, serta memiliki semangat berkontribusi dengan menghadirkan solusi bagi masyarakat baik nasional maupun global. BINUS SCHOOL Serpong fokus pada pendidikan kurikulum nasional dan internasional Cambridge, membangun karakter teladan, mendukung pembelajaran inovatif, dan membina kepemimpinan anak yang penuh kasih.

Leony Siagian selaku Wakil Kepala Sekolah
Early Childhood Years and Elementary Binus School menjelaskan, anak didik siswa-siswi Binus School Serpong mulai dari 3 tahun-12 tahun dipersiapkan untuk membangun dan membina masyarakat yang ada di Indonesia.

Terkait Program Empowers The Scociety, Leony Siagian menerangkan, ini merupakan salah satu visi dan misi Lembaga BINA NUSANTARA yang merupakan organisasi secara keseluruhan yang dicanangkan sampai tahun 2035.

“Rencana kedepannya kami ingin melengkapi dan memperdayakan siswa – siswi kami, sehingga mereka bisa memberikan kontribusi atau pengaruh kepada keluarganya, orang – orang sekitarnya, dan yang kami harapkan ketika mereka sudah tumbuh dewasa dapat memberikan impact dunia pekerjaannya, karena kami tidak ingin anak – anak itu tumbuh menjadi murid – murid yang pintar disekolah tapi tidak tahu memimpin dan tidak tahu memberikan pengaruh yang baik pada lingkungan sekitarnya,” ujar Leony Siagian.

Salah satu fokus BINUS SCHOOL Serpong dalam rangka memenuhi visi membina dan memberdayakan anak bangsa salah satunya adalah dengan mengembangkan aktivitas-aktivitas diluar pendidikan yang bersifat sosial. Beberapa aktivitas sosial yang pernah dilakukan oleh siswa BINUS SCHOOL Serpong antara lain penggalangan dana untuk orangutan, Charity Market, Adopt a School, HOPE Project, dan masih banyak lagi. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan