GEPPRAKC : Pemerintah Pusat Harus Lebih Peduli, Melindungi dan Memenuhi Janjinya Kepada Masyarakat

MediaPATRIOT – Jakarta, 28 Oktober 2021. Menuk Wulandari Ketua Aksi Damai Gerakan Perempuan Peduli Anak Cucu (GEPPRAKC) menegaskan ini adalah aksi kita untuk memperingati hari Sumpah Pemuda ini adalah gabungan dari beberapa elemen tujuannya adalah untuk membangkitkan rasa nasionalisme yang semakin tipis dan cenderung menghilang.

Menuk Wulandari Ketua Aksi Damai Gerakan Perempuan Peduli Anak Cucu (GEPPRAKC) berharap dengan adanya aksi damai di hari Sumpah Pemuda, Insya Allah akan lebih baik. Ada 10 yang kita keluhkan kepada Pemerintah Pusat salah satunya Jokowi Mundur.

Saya sebagai ibu fokus kepada tenaga kerja asing yang semakin lama semakin banyak disini. Saya sangat peduli terhadap masa depan kita. Bagaimana masa depan anak-anak Indonesia apabila tidak kita atur, menganak emaskan tenaga kerja asing, menganak tirikan tenaga kerja bangsa sendiri.

Akan ada aksi damai lanjutan, kami masih menunggu mahasiswa untuk bergabung dan serikat buruh karena ini adalah teriakan kita sebagai Masyarakat yang selama dua tahun semakin terpuruk dan tidak ada yang jelas dari pemerintah kita. Malah kita semakin diperas dengan adanya pajak atau segala macam banyak sekali.

“Tolong Pak Presiden lebih sayang kepada Masyarakat sendiri, pada anak sendiri, kepada kita ini bergantung kepada pemerintah. Jadi harusnya pemerintah itu harus peduli, melindungi Masyarakat dan memenuhi janji-janjinya.”Pungkasnya Menuk Wulandari Ketua Aksi Damai Gerakan Perempuan Peduli Anak Cucu (GEPPRAKC)

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan