oleh

Diguyur Hujan Deras, Empat Rumah Dibantaran Sungai Roboh.

Kota Bandung, MPI.

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Bandung, mengakibatkan longsor di RT 06 RW 06 kelurahan kebon waru kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Kamis (28/10) sekitar pukul 17.00 wib.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Mengingat lokasi longsor berada di bantaran sungai maka material longsoran hampir menutup aliran sungai Cibeunying sehingga arus aliran sungai pun tersendat, selain itu, longsoran tersebut mengakibatkan robohnya 4 rumah milik warga.

Dansub 5 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Peltu Seno mengatakan,” kejadian tanah longsor tersebut kemarin sore sekitar pukul 17.00 wib”.

“ Kami pun langsung meninjau lokasi bencana longsor dan melakukan koordinasi dengan DPU Kota Bandung”. Kata Peltu Seno saat ditemui awak media di lokasi longsor, Jum’at (29/10).

Ia menduga, kirmir yang longsor itu terjadi akibat tak kuatnya menahan beban, karena rumah tersebut berada di bibir sungai.

Meski tidak ada korban jiwa, Peltu Seno menyampaikan, untuk antisipasi saat ini kami bersama DPU, Satpol PP, Gober dan Warga melakukan pembersihan material longsor.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Hari ini satgas Citarum Harum bersama Satpol PP dibantu tim DPU Kota Bandung dan gober juga langsung bergotong-royong membersihkan material longsoran”. Ujar Peltu Seno.

Atas kejadian tersebut, pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap mewaspadai datangnya bencana daerah, baik angin kencang, banjir, tanah longsor, maupun pohon tumbang.

“Semuanya harus saling waspada dan berhati-hati, terlebih saat ini masih dalam musim penghujan”. Pungkasnya.

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed