Humas Kraton Kasepuhan Undang Para Seniman dan Budayawan ke Ultah Sultan

Cirebon, MPI.co.id

Pihak Humas Kraton Kasepuhan, Ibu Ratu Sandra menugaskan Sahabat Media Kraton Kasepuhan Saudara Agus Sumantri untuk “getuk Tular” mengundang sahabat seni dan budaya dari wilayah Pantura Cirebon untuk hadir pada hari Sabtu di Balairung Kraton Kasepuhan, Sehubungan dengan perayaan ulang tahun Sultan Kasepuhan putra KonSultan Arif Natadiningrat.

Kepada team media Patriot Agus Sumantri mengaku telah menghubungi Budayawan Pantura Nurochman Sudibyo YS. dan MAS sumbafi Sastra Alam seniman dan pelaku budaya di Cirebon.

kegiatan Peringatan ultah Sultan Kasepuhan itu direncanakan berlangsung sehari berupa ramah tamah dan sarasehan.

Yang temanya tentu untuk menguatkan peran Kraton Kasepuhan di mata masyarakat dalam tinjauan seni budaya dan juga sosial ekonomi.

Saat diminta rincian kegiatannya Ibu Ratu Sandra menegaskan bahwa sarasehan dan sukuran itu bersifat kekeluargaan dan sederhana namun punya manfaat yang bermartabat, ujarnya semangat.(Deswin/dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan