Penari Kontemporer Asal Cirebon Banjir Undangan Pentas Meski Di Daerahnya Sendiri Tak Dapat Dukungan Pemerintah

Cirebon, MPI.co.id

Meskipun gagasannya membuat agenda pertunjukan tahunan bertajuk “Jagate Tari” ketika tahun 2015, 2017 mendapat atensi dari bupati saat itu dan Iing Sayuti sang Penari kontemporer berhasil mencatat dalam sejarah mampu dua kali menyelenggarakan Jagate Tari 1 dan Jagate Tari 2 dan dalam perhitungannya semestinya tahun ini ia bisa menggarap lagi jagate Tari 3.

Namun apa daya. Iing Sayuti Seniman Cirebon satu satunya peraih 12 Penghargaan ORI (original Record Indonesia) dan puluhan piala kejuaraan dan penghargaan dari berbagai negara. ia maklumi karena situasional.”

Saya tahun ini mestinya bulan November menyelenggarakan Jagate Tari 3 ” sudah banyak penari kelas dunia yang antri ingin pentas di Indramayu.

Sangat sayang kalau even besar seperti itu hilang. Tapi karena situasi pandemi dan Bupati sekarang kan belum banyak tahu potensi Indramayu ya saya maklumi.

Tapi saya janji saya akan mulai mempersiapkannya dan menyelenggarakan Jagate Tari 3 di tahun depan meski dengan uang pribadi dan dukungan teman teman saja, saya yakin terlaksana,” ujar Iing Sayuti yang dalam waktu dekat ini telah mempersiapkan gerakan tari terbarunya di pentas internasional baik untuk pentas di luar negri maupun di malang,” ujarnya sembari menunjukkan jadwal kegiatannya ke team media.(Deswin/Dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan