Gedung Pos Penjagaan Baru Diresmikan, Kapolres Banggai: “Jaga dan Rawat Agar Pelayanan Lebih optimal”

BANGGAI, MPI_Bangunan pos penjagaan Mapolres Banggai yang telah selesai direnovasi diresmikan penggunaannya oleh Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., Jumat (05/11).

Peresmian penggunaan bangunan baru pos penjagaan ini ditandai dengan pemotongan pita ini dihadiri oleh para PJU, perwira, personil serta ASN Polres Banggai.

Pada kesempatan ini, Kapolres menghimbau kepada seluruh personil Polres Banggai untuk menjaga dan merawat bangunan tersebut guna pelayanan yang optimal.

“Jaga dan rawat dengan sebaik-baiknya pos penjagaan ini. Agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal lagi,” himbaunya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah turut membantu dalam proses renovasi pembangunan pos penjagaan tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu dalam proses renovasi pembangunan Pos penjagaan Polres Banggai ini. Insya Allah kedepannya dan seiring perkembangan waktu Polres ini bisa saja ditingkatkan menjadi Mako Polda,” pungkasnya.(dewi)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan