Latihan Bersama Berakhir, Pangdam III/Siliwangi Undang MTT SFAB Team US Army Makan Malam Perpisahan.

Bandung, MPI.

Setelah menggelar latihan bersama selama dua Minggu antara Yonif Raider 300/Bjw dwngan mobille Training Team (MTT) Security Force Assistance Brigade (SFAB) US Army, Pangdam III/Siliwangi melaksanakan Farewell Dinner diCafe Kalaras Backyard Cimahi, Sabtu malam (6/11).

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim SFAB yang diwakili Major Eric Cannon.

” Semua berjalan dengan baik serta tidak ada kejadian yang tidak diinginkan selama melaksanakan latihan bersama,” ujar Pangdam.

Apresiasi ini lanjut Pangdam, telah memberikan pelatihan kepada Yonif Raider 300/Bjw, semoga bisa berjumpa kembali dalam latihan lainnya.

Disampaikan Eric Cannon, dirinya bersama tim SFAB mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Agus Subiyanto karena telah mengijinkan untuk bermitra dengan Yonif Raider 300/Bjw.

” Dukungan dari Letkol Inf Jani Setiadi dan prajuritnya memungkinkan kami untuk berlatih bersama dengan sangat baik, selain berbagi ilmu teknik dan taktik baru, kami juga menerima ilmu pertempuran kota maupun pertempuran jarak dekat,” kata Eric.

Dirinya berharap, pelatihan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan bisa membangun dimasa depan dengan keterlibatan pasukan AS.

” Hal yang tidak dapat dilupakan adalah keramah tambahan, aktivitas dan keterbukaan para prajurit Yonif Raider 300/Bjw sangat baik, semoga kami bisa kembali lagi,” harap Eric Cannon.

( Pendam III/Siliwangi ).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan