Puncak HUT ke 10 Partai Nasdem Diramaikan Dengan Turnamen Bola Volley antar Dapil

Indramayu, MPI.co.id

Acara berlangsung sehari penuh dimulai dari pagi minggu 7 November 2021 di GOR Dharma Ayu.

Acara pembukaan dihadiri Kadispora Drs.H.jahirin . lewat pidato sambutannya ia mengucapkan. “selamat bertanding dan meminta pertandingan berjalan dengan foreplay.”

Namun Kadispora tak bisa menikmati pertunjukan Bola Volley antar kontingen dari 6 dan yang mengirimkan ke babak final tersebut, Kadispora mendadak keluar ruangan pertandingan karena pembukaan turnamen bola volley ini diwarnai dengan Tari DJ. asal dari H. Bunga Indah. Losarang.

Tampilnya 3 penari seronok tersebut membuat risih Kadispora. ia tak mau memberi komentar saat berpapasan dengan team media.

Baru setelah ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Indramayu H. Y. Hussein Ibrahim SH .memberikan sambutan inti atas nama partai yang dipimpinnya, 6 kontingen bersama seluruh jajaran DPC yang hadir memulai pertandingan Final Bola Volley antar Dapil.

Dan hingga sore harinya kejuaraan Turnamen Bola Volly antar Parpil ini dimenangkan oleh team dari kecamatan Pasekan mewakili Dapil 1, juara ke 2 dapil 6 yang diraih oleh team kecamatan Anjatan dan juara ke 3 serta ke 4 oleh team kecamatan Tukdana dan Kecamatan Krangkeng. kedua team mewakili Dapil 3 dan dapil 2 indramayu.

Selain memperebutkan piala DPD Nasdem juga dibagikan hadiah uang pembinaan total keseluruhan sebesar Rp. 42.500.000,- (Deswin/Dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan