Patroli Gabungan Berhasil Amankan Belasan Motor Bodong, Miras Serta Pistol Air Sofgun.

Bandung, MPI.

Menjamin keamanan dan kenyamanan warga masyarakat, Kodam III/Siliwangi kembali menggelar patroli dan razia geng motor di wilayah Kota Bandung.

Patroli malam dilaksanakan Pomdam III/Siliwangi bersama Gartap II Bandung, Polrestabes, Kodim 0618/BS, Yon Arhanud 3 dan Satpol PP Kota Bandung, Sabtu (6/11) malam.

Disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto bahwa Kegiatan Patroli dan razia gabungan merupakan penjabaran dari perintah pimpinan.

” Aparat penegak hukum agar bersinergi untuk meyakinkan masyarakat kota Bandung bahwa kehadiran aparat penegak hukum dapat menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Bandung,” ujar Kapendam.

” Kegiatan tersebut akan terus dilakukan setiap hari, terutama diakhir pekan yang selalu dimanfaatkan oleh kelompok geng motor untuk berkumpul hingga menimbulkan aksi aksi anarkis seperti yang terjadi beberapa Minggu lalu,” imbuhnya.

Ditempat terpisah Dandenpom III/5 Bandung Letkol Cpm Harjono Pamungkas Putro menjelaskan, “Tujuan patroli dan razia ini untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat kota Bandung. Pasalnya beberapa hari yang lalu di seputaran Gor Saparua ada satu orang masyarakat menjadi korban penusukan yang diduga dilakukan oleh geng motor”, jelasnya.

Dandenpom menambahkan, Sasaran patroli dan razia yaitu kerumunan mayarakat maupun kerumunan pengendera sepeda motor.

” Patroli dan razia kali ini berhasil mengamankan 18 unit sepeda motor berbagai jenis dan merk yang tidak dilengkapi surat-surat seperti STNK, 5 botol miras, obat-obatan jenis Triheksyfemidyl, 1 pucuk Pistol Air Sofgun berikut magazen dan1 kotak peluru gotri serta 1 buah kunci Inggris,” ungkap Dandenpom.

” Semua barang bukti diserahkan ke Polrestabes Bandung untuk proses lebih lanjut,” ucapnya.

Pelaksanaan patroli melibatkan lebih kurang 74 personel gabungan Denpom III/5 Bandung, Pomdam III/Slw, Gartap II Bandung, Polrestabes Bandung, Kodim 0618/BS, Yon Arhanud, Deniteldam III/Slw dan Satpol PP Kota Bandung. Sementara sasaran patroli fokus di Seputaran Gor Saparua dan Taman Musik.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan