Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Siap Kawal Pendistribusian BNPT.

Bandung, MPI.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gegerkalong
Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Polda Jabar menghadiri rapat pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kantor Kelurahan Gegerkalong Kec Sukasari Bandung, Minggu (7/11).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka persiapan Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) agar berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. H.Aswin Sipayung menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Polda Jabar dalam rangka menjalin silaturahmi.

” Selain itu juga memberikan masukkan atau himbauan terkait kamtibmas pada saat pelaksanaan pendistribusian yang akan berlangsung nanti sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolrestabes Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan