Rabat Beton Desa Fajar Indah Rampung di Kerjakan

MESUJI-Berita (MPI) -Desa Pajar Indah Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Lampung realisasi kan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran  2021 untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) ,Gorong -gorong dan akses jalan rabat beton T. 0,15 L.4m dan P.50m dengan biaya  anggaran,Rp_46.178.500 berlokasi di RT 01 RK 01 Desa Pajar Indah,Kecamatana Panca Jaya ,Kabupaten Mesuji ,Lampung.

Di ketahui dari papan informasi yang terpampang saat awak media berkunjung ke lokasi sabtu(6/11/21) Bahwa Pengerjaan rabat dikerjakan selama (60) hari kalender, kegiatannya melibatkan Team Pelaksana kegiatan (TPK) dan warga Desa setempat 

Seorang Warga Setempat  bernama Kelik(40) mengaku dirinya sangat senang karena jalan di lingkungan nya di bangun oleh  pemerintah berupa peningkatan akses jalan  rabat beton (cor beton).

“Wah saya pribadi sangat senang dan bangga  terutama rasa bangga ini saya sampaikan  kepada pemerintah Kabupaten Mesuji  dan  terutama kepada bapak kepala Desa Fajar Indah Bapak Nadir saya mengucapkan Terimakasih,” ujar kelik.

 ”ya mas kami khususnya warga sekitar sini sangat senang mas, dengan adanya akses jalan kami yang di cor ini menurut saya sangat bermanfaat sekali,karna jalan ini jika musim hujan becek dan licin, dengan di cor nya jalan ini kami tidak takut lagi jika musim hujan mas” imbuhnya.

Sementara itu  NADIR selaku Kepala Desa, Desa Fajar Indah di temui di ruang kerjanya membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“ya benar Dana Desa (DD) selain kami salurkan di massa Pandemi Civid _19 ini untuk Biaya Langsung Tunai (BLT) ada juga kegiatan fisik yang kami bangun yaitu lapangan futsal, satu unit gorong-gorong,dan jalan rabat beton seperti yang kita lihat sekarang ini ”papar Kades Nadir.

Kades Fajar Indah Mengharapkan adanya penambahan Anggaran Dana Desa Di tahun Berikutnya mengingat masih banyak pskerjaan yang harus di selesaikan .

 “Kami selaku kepala Desa Fajar Indah  sangat berharap kepada pemda Mesuji supaya adanya peningkatan Dana Desa (DD) khususnya di Desa pajar indah hal  ini di maksudkan  supaya kita bisa lebih cepat  membangun Desa. khususnya di desa kami ini”pungkasnya.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan