Kuwu Penganjang Sembuh Berkat Doa dan Metoda Terapi Totok Syaraf Banyu Urip

Indramayu. MPI.co.id

Usai menjalani pengobatan terapi di hari pertama malam selasa 8/11/2021, esok harinya Ki Tapa Kelana dan Mas Sopyan datang lagi ke kediaman Kuwu Darsono, untuk melakukan terapi lanjutan.

Tak disangka malam Rabu itu disaat kondisi pak kuwu H. Darsono tengah sakit kembali gara gara pola makannya yang buruk.

Tubuhnya yang semula sudah sehat mendadak ambruk lagi. namun itu tak lama, dihadapan keluarganya, pak kuwu Drs. H. Darsono pun kembali malam itu diterapi ulang, tak sampai 15 menit hasilnya menakjubkan.

Dengan idzin Allah, Alhamdulillah usaha kedua temannya membangkitkan semangat pak kuwu yang yakin bisa pulih. dan sembuh. Pak kuwu Darsono pun membuktikan kesembuhannya di hadapan istri dan anaknya.

Ia pun bangkit dari tidur dengan cara kedua tangannya menekan dengkul dan tubuhnya pun mendadak bangkit berdiri lalu berjalan 10 tindakan.

Hingga kini berkat Doa keluarga dan masyarakatnya dipadukan degan metoda Totok Syaraf dan keampuhan minyak herbal Banyu Urip, Pak kuwu H. Darsono pun sembuh total. Insya. Allah selanjutnya bisa kembali melakukan aktifitas.seperti semula.”

Terimakasih Mas Sofyan dan Ki Tapa Kelana, Atas ide dan inisiatifnya menolong saya,” ujar kuwu Darsono.(deswin/Dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan