Wamen Desa PDTT Resmikan Pomdesa (Bumdes) Cinembeu dan Desa Subang kec. Lebak Wangi.

Kuningan, MPI.co.id

Mendengar bakal hadirnya Wakil menteri Desa Budie Ari Setiadi lakukan kunjungan ke kabupaten Kuningan, tak pelak timbulkan inisiatif sahabat Projo (pro Jokowi) dari daerah Ciayu majakuning : Cirebon Indramayu, Majalengka dan Kuningan hadir berkumpul.Bertepatan dengan peresmian 2 desa yang melaksanakan Program Pomdes untuk Bumdes, khususnya untuk.

Desa Cilembeu dan Subang kecamatan Lebak Wangi kabupaten Kuningan. hadir di selasa pagi 8 november 2021 itu wakil Bupati Suganda beserta konforpimda dan para camat sekabupaten Kuningan.

Lewat sambutannya Atas nama kepala Daerah, sabun kuningan Suganda menyambut. baik kehadiran bapak Wamena Desa PDTT di kabupaten Kuningan yang terus membangun.

“kabupaten Kuningan meski di tengah situasi Pendemo masih bisa menunjukkan keberhasilan masyarakat pembangunan Desanya. Cilembeu dan desa Subang adalah contohnya,” ujar wakil Bupati Kuningan.

Selanjutnya usai. peresmian 2 pombensin desa Cilembeu dan Subang, wakil mentri Desa Budi Ari Setiadi berlanjut membuka sarasehan untuk sahabat Projo, insan pers dan para pejabat kuningan di paket kunjungannya. meninjau Desa Wisata Waduk Darma Sakerta Timur.”

2 Desa yang telah saya resmi kan usaha Pomdes untuk Bumdes Cilembeu dan Desa Sindang serta Tinjauan saya ke Desa Wisata Waduk Darma Seketat Timur adalah bukti perhatian pemerintah Republik Indonesia dalam membangun desa dan Desa berprestasi di kabupaten Kuningan ini akan kami jadikan sampel untuk keselamatan Kabupaten lain di indonesia dalam membangun Desanya.(Deswin/Dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan