Pengalungan Bunga dan Tradisi Pedang Pora Hiasi Pisah Sambut Kapolres Banggai

BANGGAI, MPI_Pengalungan bunga dan tradisi pedang pora menghiasi acara penyambutan pejabat Kapolres Banggai yang baru, AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., dan pelepasan pejabat Kapolres Banggai yang lama, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H.

Pisah sambut yang digelar secara sederhana di Mapolres Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Jumat (12/11), ini berlangsung haru.

Tiba digerbang Mapolres Banggai, pejabat baru, AKBP Yoga Priyahutama, disambut langsung oleh pejabat lama, AKBP Satri Adi Vibrianto, dengan mengalungkan bunga.

Dilanjutkan dengan penyambutan yang dilakukan dengan jajar kehormatan yang dihadiri Wakapolres Banggai, Kompol Margiyanta, S.H., para pejabat utama (PJU), perwira dan Kapolsek jajaran Polres Banggai, serta sejumlah pengurus Bhayangkari.

Usai penyambutan, pejabat lama memberikan paparan kesatuan kepada pejabat baru, dan penandatanganan memorial oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Pada kesempatan ini, pejabat lama, AKBP Satria Adrie Vibrianto, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel Polres Banggai yang selama ini telah betugas dengan sangat baik dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kabupaten Banggai yang nyaman ini saya titip kepada rekan-rekan sekalian. Semua pemimpin memiliki tujuan yang sama, yakni untuk menjalankan organisasi ini dengan baik, jadi tidak boleh membeda-bedakan,” ungkapnya.

AKBP Satria juga memohon maaf kepada seluruh anggota atas segala kekhilafan yang terjadi selama menjabat sebagai Kapolres Banggai.

“Mohon dimaafkan segala khilaf yang pernah terjadi, baik sengaja maupun tidak disengaja. Saya bersama keluarga mohon pamit, titip salam buat keluarga besar Polres Banggai,” tandasnya.

Sementara itu, dalam sambutan perdananya sebagai Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh personel Polres Banggai dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya.

“Kita bangun apa yang sudah berjalan. Kita lanjutkan apa yang menjadi kebijakan Kapolres lama, sambil berjalannya waktu, nanti kita akan lakukan inovasi-inovasi. Karena kita dituntut untuk perubahan yang positif. Mohon dukungan dari semua personil Polres Banggai,” tandasnya.(dewi)

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan