Kepsek SMKN 5 Takalar Bantu Pengelolaan Dana BOS Lantaran Bendahara Sibuk (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Setelah diterpa issu tak sedap perihal pengelolaan anggaran Dana BOS yang diduga di kelola oleh kepsek SMKN 5 Takalar, kini ditanggapi serius oleh Hj. Alwiyah selaku kepsek.

Kenapa tidak, karena sesuai informasi yang beredar dari berbagai kalangan, bendahara BOS SMKN 5 Takalar terkesan minim peran dalam pengelolaan anggaran Biaya Operasional Sekolah yang diduga Tupoksi Bendahara diambil alih oleh sang kepsek ternyata merupakan bentuk sinergi di lingkup pendidikan SMKN 5 Takalar bersama seluruh stakeholder.

Dari hasil konfirmasi media ini, Hj. Alwiyah mengatakan, “Hal itu sebagai bentuk sinergi bersama stakeholder karna akhir akhir ini bendahara BOS ada kesibukan pribadi maka harus dibantu dalam mengelola anggaran” tuturnya Sabtu (13/11).

Lanjut Kepsek, “Pastinya setiap pengeluaran dan pembelanjaan Dana itu terkoordinasi dengan baik untuk semata mata peruntukannya tepat sasaran yang sesuai juknis BOS” jelas Alwiyah.

Sementara itu Bendahara BOS SMKN 5 Takalar Junaedi yang dikonfirmasi baru baru ini membenarkan perihal itu, “Saya selaku bendahara tentunya terlibat setiap pengelolaan dana BOS, hanya saja kadang ada yang pembelanjaan melalui Kepsek dan sebagian melalui saya selaku bendahara” akunya. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan