Peringati Hari Pahlawan, PMI Bersama Dinkes dan Polres Banggai Gelar Sentra Vaksinasi Covid-19

BANGGAI, MPI_Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2021, Palang Merah Indonesia (PMI) Banggai menggandeng Dinas Kesehatan dan Polres Banggai menggelar Sentra Vaksinasi Covid-19, Senin-Selasa, 15-16 November 2021.

Vaksinasi massal yang dipusatkan di Markas PMI Banggai, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M.

Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M. menyampaikan bahwa di tengah pandemi Covid-19 masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dengan mengonsumsi vitamin, makanan yang sehat, berolahraga serta terus menerapkan prokes disetiap kegiatan sehari-hari

“Terima kasihn kepada PMI, Dinkes dan Polres Banggai dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini. Semoga melalui kegiatan ini dapat tercapai target vaksiansi yang kita inginkan,” tandasnya.

Ketua PMI Banggai, Drs. H. Fuad Muid,

Sementara itu, Ketua PMI Banggai, Drs. H. Fuad Muid, mengatakan Sentra Vaksinasi Covid-19 PMI Banggai yang dilaksanakan selama dua hari diharapkan mampu menambah jumlah target vaksinasi.

“Semoga kegiatan hari ini dan besok dapat menambah pencapaian target vaksinasi sesuai yang ditentukan oleh pemerintah pusat. Sehingga dapat menurunkan level PPKM di Kabupaten Banggai,” pungkasnya.

Pembukaan Sentra Vaksinasi Covid-19 PMI Banggai dihadiri Ketua Gugus Tugas Covid-19 Banggai, Drs. Alfian Djibran, M.M.; Kasat Binmas Polres Banggai, AKP Yuswanto, S.H.; perwakilan unsur Forkopimda Banggai, dan Kabag Prokopim Setda Banggai, Ferry R. Ledder.(dewi)

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan