Kakorlantas Polri Pimpin Sertijab Direktur Ditregident dan Direktur Ditgakkum Korlantas Polri

MediaPATRIOT – Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi memimpin upacara serah terima jabatan Direktur Ditregident dan Direktur Ditgakkum Korlantas Polri di aula lt.4 Gedung NTMC, Jakarta, Selasa 16 November 2021.

Rotasi jabatan Dirregident dari Brigjen Pol Yusuf, SIK, MHum kepada Brigjen Pol Drs Yusri Yunus serta rotasi jabatan Dirgakkum dari Brigjen Pol Drs Kushariyanto, MM kepada Brigjen Pol Drs Aan Suhanan, sesuai surat telegram Kapolri yang turun tanggal 31 Oktober 2021.

Prosesi sertijab dilakukan dengan penandatanganan pakta integritas dan pengucapan sumpah jabatan.

“Demi Allah saya bersumpah akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan penuh rasa tanggung jawab, bahwa saya sebagai prajurit Bhayangkara akan menjunjung tinggi Tribrata dan Catur Prasetya dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucap Kakorlantas diikuti Dirregident dan Dirgakkum yang dilantik. Acara sertijab digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, dengan hanya dihadiri perwakilan per satuan kerja atau satker.

Turut hadir dalam prosesi sertijab, Dirkamsel Korlantas Polri, Brigjen Pol Prof Dr Chryshnanda Dwilaksana MSi, dan para pejabat utama Korlantas Polri. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan