Ragam Aktivitas Seru dan Menyenangkan di Grand Indonesia

Jakarta sebagai kota metropolitan mempunyai banyak pusat perbelanjaan atau biasa dikenal dengan mall. Di tempat ini, rasanya banyak masyarakat termasuk Anda menghabiskan banyak waktu untuk berbelanja. Tak hanya itu, berbagai mall di Jakarta juga sudah menyediakan banyak aktivitas menyenangkan selain berbelanja.

Salah satu mall yang terkenal di Jakarta adalah Grand Indonesia. Bertempat di pusat Jakarta, Grand Indonesia merupakan mal premium yang menawarkan pengalaman belanja dengan nuansa internasional. Banyak lini fashion, brand ternama, restoran, dan berbagai pilihan untuk hiburan Anda. Dengan segala fasilitas tersebut, Anda dapat melakukan banyak kegiatan atau aktivitas di Grand Indonesia. Apa saja sih?

Berbelanja Barang Ekslusif
Grand Indonesia menyediakan berbagai macam produk ekslusif yang bisa Anda dapatkan. Produk seperti fashion, gadget, dan produk ekslusif lainnya tersedia di satu tempat yang luas ini. Cocok untuk Anda yang gemar berburu merek kelas dunia, Grand Indonesia menyediakan berbagai brand internasional dengan koleksi barang impor yang beragam.

Secara khusus, Anda akan disuguhkan oleh showcase dari brand ternama dunia di specialty zone. Zona ini dibuat untuk menyediakan pengalaman belanja ekslusif bagi Anda dan para pemburu barang khusus. Berbagai tenant yang ada pada zona ini pun menawarkan produk mewah dari brand tertentu yang dibanderol dengan harga yang fantastis.

Bersuka Ria di Entertaiment District
Pada bagian ini Anda akan ditawarkan oleh berbagai aktivitas hiburan. Dengan begitu, pengalaman berbelanja Anda menjadi tidak membosankan dan lebih menyenangnkan. Berbagai jenis pertunjukan mulai dari kembang api, teater dan suasana gemerlap ada pada zona ini.

Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah dancing fountain. Fasilitas air mancur dengan warna warni ini jadi salah satu magnet utama yang harus Anda saksikan di Grand Indonesia. Pertunjukkan dancing fountain dapat Anda nikmati dengan jadwal tertentu setiap harinya pada pukul 12 siang hingga jam 10 malam.

Berburu Makanan di Foodprint
Setiap mall rasanya menyediakan tempat untuk berkuliner. Di Grand Indonesia Anda akan disuguhkan oleh berbagai pilihan makanan yang ada di Foodprint. Menggantikan food court terdahulu Grand Indonesia yang bernama Food Louver, Foodprint juga berada di lantai tiga, Skybridge dan dapat Anda temukan dengan mudah.

Dengan luas lebih dari 3.000 meter persegi, Foodprint memiliki kapasitas sekitar 800 kursi dengan total 35 gerai makanan yang tersedia. Bagi Anda yang gemar mencoba berbagai makanan, Foodprint menghadirkan berbagai jenis hidangan mulai dari hidangan khas Nusantara, Jepang, Thailand, Barat, bahkan Timur Tengah. Anda dapat menikmati makanan di Foodprint mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Menonton Film
Grand Indonesia juga menyediakan bioskop sebagai tempat untuk menonton film, yaitu CGV Cinemas. Berbeda dengan bioskop di mall lain, CGV Cinemas Grand Indonesia membawa konsep classy dan vintage dengan suasana dan pengalaman memasuki area teater di luar negeri.

Anda perlu untuk menaiki eskalator atau lift ke lantai 8 west mall untuk menikmati menonton bioskop di CGV Cinemas ini. Untuk kelasnya, bioskop ini menyediakan berbagai jenis mulai dari yang seharga Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu. Bagaimana dengan jam bukanya? Anda dapat menikmati menghabiskan waktu menonton film mulai dari pukul 10 pagi hingga midnite sampai pukul 2 pagi.

Demikian aktivitas seru yang bisa lakukan di Grand Indonesia. Kini, Anda dapat menikmati berbelanja di Grand Indonesia secara online melalui Blibli.

Blibli bekerja sama dengan menyediakan berbagai produk dari Grand Indonesia favorit Anda yang bisa Anda beli secara online. Anda dapat memilih dan membeli produk favorit Anda hanya lewat Blibli.

Sebagai mal online terbesar dan terpercaya, selain memberikan promo dan penawaran khusus dari produk Grand Indonesia, Blibli juga menawarkan berbagai produk berkualitas dari ratusan ribu mitra usaha. Dijamin, kebutuhan Anda dapat terpenuhi dnegan membeli berbagai barang mulai dari kebutuhan primer, produk elektronik dan gadget, kebutuhan sehari-hari hingga lifestyle product.

Anda bisa langsung check out produk favorit Anda melalui situs blibli.com atau aplikasi pada smartphone Anda

Lalu, barang yang Anda beli akan diantarkan langsung ke alamat Anda dengan aman karena Blibli didukung oleh armada BES dan 15 mitra logistik, serta memiliki 20 gudang, dan 32 hub yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Bagian terbaiknya, Anda tak perlu mengeluarkan biaya pengiriman alias GRATIS!

Untuk pembayarannya, Anda dapat menggunakan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dari Blibli yang akan membuat pengalaman belanja Anda menjadi lebih nyaman dan berkesan.

jangan lupa untuk mendaftarkan diri Anda dan dapatkan Blibli rewards untuk setiap pembelian dengan syarat tertentu.

Nah, untuk merasakan pengalaman belanja online terbaik, segera beli produk favorit Anda di Blibli dan jadikan momen belanja online menjadi lebih menyenangkan hanya di Blibli, Belanja Online Aman, Nyaman, dan Terpercaya!


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan